GuidePedia

0
Apa Jenis Usaha Paling Trend dan Peluang 2014? Beriku adalah Jenis Jenis Usaha atau Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan, Semoga bermanfaat

1.       Bisnis Property

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Bisnis Property. Semakin majunya perekonomian indonesia belakangan ini berarti mengundang banyak orang untuk datang ke negeri tercinta ini.

Untuk dikota2 besar, kebanjiran orang-orang pendatang dari luar negeri karena ingin berinvestasi disini yang notabene akan mengundang pula orang-orang dari daerah untuk mencari pekerjaan dikota besar.
untuk dikota2 kecil, kebanjiran orang-orang pendatang dari kota(kota besar) yang mencari lahan untuk berinvestasi pula (kebanyakan peternakan), dan juga untuk berlibur seiring menanjaknya tingkat kebutuhan berlibur orang-orang kota yang stress akan kegiatannya

Setidaknya pendatang2 ini akan menyewa, atau membeli tempat mereka tinggal untuk mengawasi usaha-usaha mereka suatu saat/ tinggal dekat tempat mereka berkerja, atau suatu saat juga mereka akan berlibur dengan membawa keluarga mereka yang juga butuh tempat meneduh yang banyak(ruangan kamar/rumah).

2.       Bisnis Kuliner

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Bisnis Kuliner. Semakin ramai orang disekitar tempat yang akan anda komersilkan berarti ada banyak perut yang siap menyantap masakan direstoran anda, apalagi banyak kantor dan sekolah-sekolah tingkat SMA/Universitas… mereka adalah orang-orang yang rada males membawa makanan dari rumah dan mereka-mereka ini juga angkatan yang paling konsumtif. Apa saja bisnis kuliner yang berprospek ditempat2 tersebut?

3.Toko Online atau Online Shop

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Toko Online atau Online Shop. Semakin Modern dancanggih teknologi, maka banyak orang yang semakin malas untuk berpergian ke luar rumah. alasannya ya macam2.. karena emang males aja (doyan dirumah),, karena tidak sempat,, belum lagi kondisi jalan yang muaacet dan cuaca hujan yang mempengaruhi. Maka solusinya Toko Online atau Online Shop

4. Pengiriman Barang

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah bisnis Jasa, salah satunya adalah jasa Pengiriman Barang . Sekarang bisnis ini lagi booming, disamping karena bisnis Online shop yang makin nanjak popularitasnya (butuh jasa pengiriman), bisnis ini juga lah yang membuat jalanan macet dan rusak karena banyak sekali truk-truk besar lewat yang sedang menjalankan bisnis ini

5. Editing Komputer, Percetakan

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Editing Komputer, Desain atau Percetakan. Bisnis yang saya maksud dari point “kebutuhan yang sulit dicari”, karena masih banyak orang gaptek yang ingin mengedit suatu gambar, dokumen, pamflet2. Maka solusinya adalah bisnis editing komputernya.

6. Bisnis Kemasan

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah bisnis kemasan. Karena semakin banyak bisnis yang berkembang paling tidak setiap produk butuh kemasan untuk mempercantik dan menambah nilai jual produknya.

Kelemahan bisnis ini saya rasa hanya terletak pada besarnya modal, karena bisnis ini sekiranya hanya akan melayani partai besar, karena jika melayani yang kecil-kecilan ya harga produk pasti jatohnya lebih mahal.

7. Bisnis Kebutuhan Bayi

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Bisnis Kebutuhan Bayi, Dari mulai kebutuhan proses kehamilan, kelahiran, keburthan kabing aqiqah, menyusui, perkembangan balita, sampai kebutuhan pra sekolah.

Bisnis baju, makanan, popok, mainan, kereta dorong, dll. Bisnis ini sampai akhir dunia tidak akan pernah mati, karena setiap hari bayi akan terus lahir.

8. Bahan Baku Makan

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Bisnis Bahan Baku Makan. Bisnis  tidak akan ada habisnya selama perut manusia masih ada, bahan baku makanan ini akan terus dibutuhkan seiring bertambahnya jumlah restaurant yang bersaing ketat.

Menurut survey orang indonesia lebih suka daging daripada sayuran, selain gengsi karena harganya.. mungkin olahan makanan dedagingan yang disajikan oleh para chef  lebih kreatif daripada makanan olahan sayur-sayuran

9. Bisnis Gadget

Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Bisnis Gadget. Perkembangan gadget yang pesat menghasilkan peluang yang besar bagi para pebisnisnya, disini gengsi berbicara. bisnis ini akan semakin ngejreng jika disandingkan dengan bisnis bidang jasa dari bisnis tersebut (penjulan dan perbaikan gadget rusak).

10. Jasa Cucian Mobil atau Motor 3 in one


Trend Bisnis dan Peluang usaha Masa Depan adalah Bisnis Jasa Cucian Mobil atau Motor 3 in one . Bisnis jasa yang melayani segala kebutuhan mobil dan motor, termasuk kebutuhan yang bawa motor dan mobil ketempat cuci. Seperti tempat yang nyaman, kusri yang empuk, kantin yang memadai atau kuliner yang enak dan sedap. dll

Posting Komentar

 
Top