Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat."Anda Wajib Bekerja dengan ihsan (baik)".

Iktiar yang selalu ditempuh banyak orang yang sudah memetik keberhasilan. Kemmons mencium kebutuhan pelancong akan motel sederhana tapi bersih, Ia pun mendirikan Holiday Inns. Sam Walton bercita-cita membangun jaringan toko kelontong dengan harga murah dan pelayanan ramah, hasilnya Wal-Mart jaringan pasar swalayan terbesar di AS.

“Tidaklah sesorang makan makanan yang lebih baik daripada hasil ketrampilan tangannya sendiri. Dan Sesungguhnya Allah tidak melihat rupa dan penampilan kamu, tetapi Allah melihat hati dan amalan kamu.” (HR. Bukhori).


Tetapkan Tujuan Hidup Anda

Banyak jalan menuju sukses. Hanya saja, masih banyak yang tidak tahu kemana arah kehidupan, sehingga tidak tahu kendaraan apa yang harus dinaikinya. Parahnya, kadang manusia hanya mampu memendam dalam keinginan dan komentar, tetapi tidak mampu merealisasikan dalam bentuk real kerja. Memang benar banyak jalan menuju surga, tetapi kenyataannya masih banyak sekali alasan yang menghambat mencapainya.

Sebelum melakukan sesuatu, Sempurnakanlah niat lalu tetapkan tujuan secara jelas, dan biasakan secara tertulis, sehingga Anda tahu secara jelas, arah mana yang harus ditempuh, kendaraan yang mana saja yang harus Anda naiki, baik untuk menempuh tujuan jangka pendek, jangka menengah atau tujuan jangka panjang.

Gunakanlah perencanaan sesuai dengan sunnatullah. lalu siapkan bekal secara optimal. Tetapi di awal, tengah dan akhir, Anda harus pastikan bahwa yang akan Anda tuju adalah benar dan sesuai dengan apa yang Allah kehendaki.

”Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan Mengadakan baginya jalan keluar. dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah Mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS.at-Thalaq : 2-3)

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com
Reaksi:

0 komentar:

Info Populer Pesantren Istana Mulia

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA