GuidePedia

0

Menurut saya buku ini sangat inspiratif dan penuh nilai positif. Mendorong kita semua untuk selalu berbisnis dengan yang Maha Kaya Raya. Bisnis yang akan selalu untung dan tidak akan pernah rugi.
DR.Hidayat Nur Wahid,MA/ketua MPR RI)


“Inilah Rahasia Besar yang selama ini Saya Cari! Dalam buku ini saya menemukan keajaiban dan kekuatan Ilahi yang sangat besar. Saya menikmati buku ini dan bisa selesai membacanya dalam satu malam. Sungguh buku ini membuat saya KAYA, bahkan terasa sangat KAYA. Kaya akan Gagasan, Kaya Iman, Kaya Rasa, Kaya Karya, Kaya Motivasi, dan insya Allah Kaya Financial.” (Agus Supriyatna. Praktisi Teknologi Informasi)


“Alhamdulilah dengan anugerah kehidupan. Subhanallah dengan datangnya ujian. walhamdulillah dengan hadirnya buku ini. Subhanallah hati ini menjadi tentram. (Hadi, Papua) “Buku ini menambah Hidup saya terasa semakin MANIS, OPTIMIS, lebih INDAH dan lebih BERKAH. luar biasa DAHSYAT!!!” (Maryu Pustakawan Masjid Bintaro Jaya)


Ternyata disetiap kesusahan pasti ada kemudahan. Semakin sulit ujiannya, semakin besar peluang menjadi Sang Bintang. Saya sangat nantikan hadirnya segera Buku Seri II dari Indahnya berbisnis dengan TUHAN karya Ust.Ayi Muzayini (Syuhada, Komplek DKI Joglo Jakarta Barat)

Kisah nyatanya sangat menggugah. Menjadikan saya semakin sadar bahwa setiap k esuksesan dimulai dari proses yang kadang cukup panjang dan melelahkan. Tapi jika sabar, akhirnya akan tiba kemenangan yang dinantikan. (Halimah, Nahroe Aceh)

Posting Komentar

 
Top