Rabu, 14 Januari 2009


Inikah yang Anda Inginkan?

Anda ingin Suskes Bisnis? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya, bertambah Kaya, Sangat Kaya Raya Dunia Akhirat? klik disini aja!Oke

Anda Ingin Tahu ?
Cara Suskes bisnis dengan modal nol?
Cara Tepat Mulai Bisnis?
Peluang Bisnis Masa Depan?
Bisnis Syariah?
Bisnis Islam?
Bisnis Properti?
Bisnis MLM?
Bisnis Makanan?
Bisnis Jilbab
Bisnis Baju?
Bisnis Laptop?
Bisnis Rumah?
Bisnis Mobil?
Wanita Bisnis?
Gadis Bisnis?
Tips Bisnis
Kiat Bisnis
Langkah Bisnis
Cara Bisnis

Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Siapapun Anda, Dimanapun Anda, Berapapun modal yang Anda miliki, Apapun latar belakang Anda, Apa saja keterampilan Anda. Sesungguhnya memiliki peluang yang sama dalam menjemput sukses bisnis. Bisnis yang menjadi dambaan, Bisnis yang menjadi harapan, bisnis yang menjadi solusi, bisnis yang akan membawa Anda ke dalam kebahagiaan, bisnis yang akan menjadi sarana menolong orang banyak, bisnis yang akan menjadikan anda bintang, bisnis yang membuat Anda selalu senang, bisnis menguntungkan, bisnis mengharukan, bisnis memuaskan hati dan fikiran, bisnis anti krisis, bisnis anti rugi, bisnis anti bohong, bisnis anti bangkrut, Bisnis jitu, bisnis bermutu, bisnis mendapat restu dari langit dan bumi, bisnis yang akan membuat anda kaya, bertambah kaya, bahkan sangat kaya raya dunia akhirat. Mau?

Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Pastikan Anda Tahu Jawaban Untuk Mengetahui ?
Cara Suskes bisnis dengan modal nol?
Cara Tepat Mulai Bisnis?
Peluang Bisnis Masa Depan?
Bisnis Syariah?
Bisnis Islam?
Bisnis Properti?
Bisnis MLM?
Bisnis Makanan?
Bisnis Jilbab
Bisnis Baju?
Bisnis Laptop?
Bisnis Rumah?
Bisnis Mobil?
Wanita Bisnis?
Gadis Bisnis?
Tips Bisnis
Kiat Bisnis
Langkah Bisnis
Cara Bisnis

Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Buku Bisnis Laris
Buku Bisnis Bagus
Buku Bisnis Penuh Makna
Kisah Bisnis Nyata
Kisah Bisnis Ajaib
Kisah Bisnis Unik

Buku Indahnya Berbisnis dengan Tuhan
Menurut saya buku ini sangat inspiratif dan penuh nilai positif. Mendorong kita semua untuk selalu berbisnis dengan yang Maha Kaya Raya. Bisnis yang akan selalu untung dan tidak akan pernah rugi.(DR.Hidayat Nur Wahid,MA/ketua MPR RI)

Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan 296 halaman. Di dalamnya juga dikupas dengan lugas, jelas, dan tuntas tentang cara kaya dan bahagia dunia akhirat, yang dikemas secara sederhana, tapi dengan hasil yang insya Allah tidak sederhana. Dapat dipahami dan dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Benar-benar luar biasa. Auranya membuat hati ini berdebar dan semakin rindu untuk menyelami dan melaksanakan rahasia di balik indahnya berbisnis dengan Tuhan. Benar-benar penuh inspirasi dan semangat untuk bangkit, bertarung menuju hidup yang lebih kaya dan bahagia dunia akhirat. Salamat Membaca.

Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Judul Buku : Indahnya berbisnis dengan Tuhan
Penulis : Ust.Ayi Muzayini
Pengantar : DR. Hidayat Nur Wahid,MA
Jumlah Halaman : 296
Harga : Rp. 58.000,- (bebas ongkos kirim)

Pemesanan 021-95209651-70553166 – 081381168531

Masukan dan Tanggapan kepada penulis dapat dikirim ke
HP 0813.8244.2222 Telp. 021-68992324 – 73884152 Fax 021-5854501
email : ayi.okey@gmail.com atau www.ayi-ibet.blogspot.com


Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

10 Kiat Memulai Bisnis yang Sukses
Berikut ini 10 langkah yang bisa memandu pebisnis menyusun bisnis dan membuatnya sukses.

1. Kerjakan apa yang Anda sukai. Anda akan mencurahkan banyak waktu dan energi untuk memulai sebuah bisnis dan membangunnya menjadi usaha yang berhasil, jadi sangat penting bahwa Anda sangat menikmati secara mendalam apa yang Anda kerjakan, apakah menjalankan sewa pemancingan, mengkreasikan tembikar atau memberikan nasehat keuangan.

2. Mulai bisnis Anda ketika Anda masih bekerja. Berapa lama paling banyak orang bisa tanpa uang? Tidak lama. Dan ini akan menjadi waktu yang lama sebelum bisnis baru Anda benar-benar membukukan keuntungan. Menjadi karyawan ketika memulai bisnis berarti ada uang di saku ketika Anda memasuki proses memulai bisnis.

3. Jangan kerjakan hal tersebut sendirian. Anda membutuhkan dukungan ketika memulai bisnis (dan setelahnya). Seorang anggota keluarga atau teman yang dapat memberikan ide dan akan mendengat secara simpatik hingga hal penting tarakhir memulai bisnis tidak ternilai harganya.

4. Pertama dapatkan klien atau pelanggan. Jangan menanti sampai Anda telah secara resmi memulai bisnis hingga garis ini, karena bisnis Anda tidak dapat bertahan tanpa mereka. Kembangkan jaringan atau network, buat kontak. Jual atau berikan produk atau jasa Anda. Anda tidak dapat memulai pemasaran terlalu cepat.
5. Tulis perencanaan bisnis. Alasan penting membuat rencana bisnis adalah langkah ini dapat membantu Anda menghindari habisnya waktu dan uang mwmulai bisnis yang tidak akan sukses.

6. Lakukan riset. Anda akan mengerjakan banyak penelitian sepanjang rencana bisnis, tetapi itu barulah awalnya. Anda untuk menjadi ahli dalam industri Anda, produk dan jasa. Jika Anda telah selesai. Bergabung pada asosiasi industri atau profesional yang berhubungan dengan bisnis Anda sebelum memulai bisnis merupakan ide yang bagus.

7. Dapatkan bantuan profesional. Di satu sisi, hanya karena Anda menjalankan bisnis kecil, bukan berarti Anda harus menjadi ahli di bidang apa pun. Jika Anda bukan seorang akuntan, hire lah satu atau dua orang misalnya. Jika Anda ingin menulis kontrak, dan Anda bukanlah seorang lawyer, hire lah 1 orang. Anda akan membuang lebih waktu dan munkin juga uang untuk mencoba melakukannya sendiri pekerjaan dimana Anda tidak memiliki kualifikasi untuk mengerjakannya.

8. Dapatkan uang. Simpan jika harus, mendekati investor potensial dan pemberi pinjaman. Gambarkan perencanaan keuangan jatuh ke belakang. Jangan mengharapkan memulai bisnis dan kemudian berjalan ke dalam bank dan mendapatkan uang. Pemberi pinjaman tradisional tidak seperti ide baru dan tidak seperti bisnis tanpa pembuktian track records.

9. Jadi lah profesional semenjak memulai. Segala sesuatu tentang Anda dan cara Anda menjalankan bisnis membuat orang-orang tahu bahwa Anda seorang profesional yang menjalankan sebuah bisnis yang serius. Ini berarti mendapatkan semua pelrengkapan seperti kartu bisnis profesional, telepon bisnis, dan alamat email bisnis, dan memperlakukan orang secara profesional, cara yang sopan.

10. Jalankan hukum dan keluarkan pajak dengan benar pada kali pertama. Hal tersebut lebih sulit dan lebih mahal dibandingkan mengerjakannya setelah itu. Apakah bisnis anda butuh teregistrasi? Akankah Anda harus memiliki asuransi untuk karyawan atau deal dengan pajak gaji? Akan bagaimana bentuk bisnis yang Anda pilih mempengaruhi situasi pajak pendapatan Anda? Pelajari kewajiban pajak dan hukum sebelum Anda memulai bisnis dan mengoperasikannya.sumber: smbzone.indiatimes.com

Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke. Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya