Senin, 15 Juni 2009

Bangkit, Bekerja, Beramal dan Jangan Pernah Menunggu Nasib!

Anda semua berpeluang untuk kaya raya. Allah SWT telah menjamin kesuksesan kepada siapa saja yang mampu menemukan terminal takdirnya. Namun, tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Tidak ada kesuksesan tanpa pengorbanan, tidak ada kepandaian dan informasi tanpa belajar. Setiap langkah dan gerak orang sukses selalu berdasarkan ilmu dan kesadaran dari sebuah nilai. Prinsip kejujuran atau trust terhadap diri sendiri adalah modal terbesar dalam menemukan kekayaan yang sebenarnya.


Tiada emas yang tiba-tiba turun dari langit, maka segeralah buatlah nasib anda sendiri. Hari perhitungan anda terjadi setiap hari. Waktu berjalan tidak perlu ditunggu-tunggu, karena ia sudah terjadi setiap hari. Kualitas dari kehidupan yang sedang kita alami hari ini – adalah hasil dari pekerjaan kita di masa lalu.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”. (QS. Ar-Rad (13) : 11).
Tidak ada seorang pun yang dapat menyerahkan kesuksesan itu pada Anda. Andalah yang harus mewujudkan itu. Melakukan sesuatu adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuan yang anda inginkan, dan yakinlah anda mampu untuk melakukannya. ”Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya." (QS. Al-Baqoroh (2):286).


Sukses tidak akan datang dengan sendirinya. Kita yang harus mendatanginya dan mengusahakannya. William Jennings Bryan mengatakan : “Destiny is not a matter of chance, it is a matter of choice. It is not a thing to be waited for, it is a thing to be Achieved!”Takdir bukanlah soal kesempatan, ia adalah soal pilihan. Ia bukan untuk dinantikan, ia harus dicapai." Anda harus memulai menjemput kemenangan dari diri anda sendiri, dan terus menjaganya setiap anda sudah merasakan arah hidup yang benar sesuai dengan kompas hidup anda dan tuntunan manhaj Ilahi Robbi.

Anda harus sadar bahwa hidup ini memerlukan upaya, sesuai dengan sifat fitrah alam, anda tidak akan dapat memetik buah sebelum menyiapkan benih, menanam, menyirami, memberi pupuk dan merawatnya. Apa yang anda petik seringkali semu. Hindari berfikir jangka pendek, cepat beres dan tidak sabar. Untuk sukses anda harus mengikuti hukum alam, itulah fitrah alam. Yang semestinya anda lakukan adalah menyiapkan benih dalam menjalankan fitrah alam tersebut secara optimal.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya