Selasa, 16 Juni 2009

Berkata yang benar Atau Diam!

Jadikanlah kata-kata positifmu sebagai alat untuk memperkuat jiwamu, bukan untuk melemahkan. Lebih baik anda berkata : “Aku akan segera sembuh” daripada anda bilang:”Aku sudah bosan berobat tapi tidak ada hasil”. Atau “Kalau hari ini aku tidak beruntung, masih ada hari esok “lebih baik dari kata-kata ; “Aku memang sedang sial hari ini.

Penuhi janji anda. Penuhi komitmen anda. Orang-orang ingin tahu dimana anda berdiri dan untuk apa anda berdiri disana. Orang-orang menghormati kejujuran dan ketulusan, tetapi membenci kemunafikan. Tetaplah konsisten. Berbicaralah berdasarkan fakta yang jelas. Yakinkan bahwa kata-kata anda sesuai dengan perbuatan anda. Kerjakan apa yang anda katakan dan kredibilitas anda akan terbangun. Tidak ada kata lain yang lebih kuat daripada "Pegang kata-kataku"

Belajarlah kapan Anda harus menutup mulut. Banyak karier yang gagal karena bicara sembarangan berbicara. Belajarlah berdiam dan bijaksana sehingga orang dengan sendirinya akan menduga bahwa Anda lebih tahu daripada yang sesungguhnya. Jangan bergunjing, jangan menghina, dan jangan membicarakan rencana Anda. Dalam manajemen yang lebih tinggi, kerahasiaan bagaikan emas murni.

”Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka. Kecuali orang-orang yang taubat dan mengadakan perbaikan dan berpegang teguh pada (agama) Allah dan tulus ikhlas (mengerjakan) agama mereka karena Allah. Maka mereka itu adalah bersama-sama orang yang beriman dan kelak Allah akan memberikan kepada orang-orang yang beriman pahala yang besar”. (QS. an-Nisaa (4):146)

Balasan bagi orang yang jujur adalah ampunan dan pahala yang besar dari Allah SWT.

“Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar”. (QS. Al-Ahzaab (33):35).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya