Pesantren Bisnis - Pesantren Wirausaha (Entrepreneurs Academy) Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi (Wajib Bawa Paspor, LapTop dan HP android). Pesantren bebas bisnis online, bebas berekspresi, bebas menyalurkan bakat, bebas polusi dekat gunung dan laut), bebas biaya bagi yatim dan dhuafa berprestasi. Kami Meyakini bahwa Semua Anak adalah BINTANG.

E-mail : smpitistanamulia@gmail.com di cc ke ayi.okey@gmail.com SMS ke 0882.1003.2954 dan 0888.0115.2191 atau 0813.8244.2222. Daftar Online Klik disini.

Kamis, 11 Juni 2009

Iman & Jihad Adalah Kunci Sukses Sejati!

Iman & Jihad Adalah Kunci Sukses Sejati!

Beriman, berqudwah dan Jihad adalah kata kunci dalam membuka semua rahasia kekayaan Allah SWT. Kata ini, sangat sering disebut oleh Allah dalam al-Qur’an, yang seluruhnya menunjukan tentang jalan kesuksesan menuju ridho-Nya. Yang lebih menarik adalah, Iman dan Jihad ini selalu diposisikan sebagai dasar hukum causalitas (sebab akibat) antara sukses dan gagal, menang dan kalah, selamat dan celaka, surga dan neraka, bahagia dan merana, untung dan rugi.

Harapannya, pemahaman yang benar tentang Iman dan Jihad, dapat memancarkan kembali kekuatan cahaya spiritual yang sudah redup dan menimbulkan tumbuhnya kebanggaan terhadap nilai-nilai Ilahiyyah serta akan mampu memompa semangat kerja dengan penuh rasa senang, tentram, tulus, cerdas dan optimal.

”Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah”.(QS. Al-Ahzab (33):21).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Loading...

free counter