GuidePedia

0
Jalin Silaturahim

Silaturahim adalah tolak ukur dan bukti keimanan anda kepada Allah SWT, sebagai bukti kesholehan sosial. Silaturahim atau saling mencintai dan mengasihi karena Allah adalah program pertama Rasulullah ketika hijrah ke Madinah. Dengan silaturahim, persaudaraan anda akan kuat, bahkan sangat kuat. Allah akan berikan berbagai macam penghargaan kepada siapa saja yang mampu melakukan silaturahim tanpa mempermasalahkan perbedaan bahasa, suku, budaya, warna kulit, asal negara dll. Silaturahim dalam Islam hanya dibatasi dengan kalimat la ilaha illah muhammadur rasulullah.

Memutuskan silaturahim bukan karena beda keimanan adalah haram dan akan dilaknat Allah SWT.

"Barangsiapa yang ingin dimudahkan rezeki dan dipanjangkan usianya hendaklah ia senantiasa menjaga silaturahim." (HR Muslim, dari Anas bin Malik RA).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top