Minggu, 14 Juni 2009

Minta Perlindungan Dari Godaan Syaithan Jin dan Manusia,
Pasti Anda Terhindar Dari Bangkrut!


“Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui. (QS. Al-Baqorah (2):268)

Sinar mentari tidak selamanya cerah, adakalanya mendung dan hujan. Dalam hidup ini tidak selamanya lancar, dan mendapat apa yang anda inginkan, karena disana banyak tantangan, rintangan dan godaan yang akan menyesatkan tujuan hidup anda. Maka hal yang paling mudah, yang harus segera anda lakukan adalah mengucapkan ta’wiz atau a’udzubillahi misyaithonirrajiin, aku berlindung kepadamu ya Allah dari godaan syaithan yang terkutuk. Kemudian segera anda evaluasi hambatan dan inti permasalahannya, sambil terus memohon dan meminta perlindungan dari Allah SWT yang Maha Kuasa dan Maha Penolong.

“Maka tatkala isteri 'Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: "Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk. (QS. Ali Imran (3):36).

Kalimat ta’widz ini sangat ringan untuk diucapkan, tapi memiliki kekuatan super natural yang tiada bandingannya. Dalam beberapa riwayat, dikisahkan bahwa tidak ada satupun syaithan yang mampu mendekati orang yang membiasakan berta’wizd. Mengucapkan Audzubillahiminasyaithonirrajin adalah sunnah, artinya jika dilakukan akan mendapat untung, jika tidak diucapkan tidak berdosa, tapi bisa tergolong merugi, karena manusia bisa dekat dengan syaithan dan tergelincir dengan godaannya. membaca kalimat ini bukan hanya ketika hendak membaca Al-Qur’an, tapi disunahkan dibaca kapan saja dan dimana saja, terutama ketika merasa khawatir dan takut kepada makhluk ciptaan Allah SWT.

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (nya). dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk”. (QS. al-HIjr (15):17)

Syaithan bisa datang dari jenis jin, makhluk gaib (tidak terlihat) yang Allah ciptakan dengan berbagai kekuatan untuk menyesatkan manusia. Atau syaithan dapat juga datangnya dari jenis manusia yang sudah dikuasai nafsu fujur (nafsu jahat). Ketika kedua-duanya merayu, menggoda dan mengajak untuk ingkar dan bermaksiat kepada Allah, maka kedua-duanya telah menjelma menjadi syaithan, yang wajib kita usir dengan apa yang diajarkan Allah SWT. Tapi jika syaithan dari jenis manusia telah sadar dan kembali ke jalan yang benar, maka kita wajib memaafkannya, dengan tetap berhati-hati dari jenis manusia yang bodoh, yang bisa kembali menyesatkan anda, kapan saja dan dimana saja.

“Jadilah engkau pema'af dan suruhlah orang mengerjakan yang ma'ruf, serta berpalinglah dari pada orang-orang yang bodoh.” (QS. Al-‘Araff (7):199).

Rasulullah mengajarkan kita untuk berlindung kepada Allah dari godaan bisikan syaithan, yang sering membengkokan tujuan manusia dari jalan Allah SWT. Yang kadang bisikannya sangat halus dan sangat diplomatis, sehingga kita tidak sadar sedang di setir makhluk terkutuk ini, bahkan kala kita sedang beribadah kepada Allah SWT, bisa dijerat dengan godaannya, dari mulai riya, terburu-buru, tidak khusyu, lupa, dll.

“Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. dari (golongan) jin dan manusia”. (QS.An-Naas (114):1-4)

Maka bagi anda, yang ingin terhindar dari bencana, bacalah sesering mungkin kalimat ini, insya Allah anda akan ditolong oleh Allah SWT, karena tidak ada satu makhlukpun di muka bumi ini yang akan kuat menermia azab Allah SWT.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya