GuidePedia

0
Penghargaan Untuk Bank Muamalat

MUI Awards 2004, penghargaan sebagai bank terbaik yang menjalankan operasional secara syariah. Kliff award 2004. The most outstanding performance by an Islamic bank. dikeluarkan oleh Islamic financial forum yang berbasis di kuala lumpur melalui centre for research and training (cert) bekerja sama dengan dow jones indexes new york - usa. Majalah modal. peringkat 1 kategori the top of mind (bank syariah yang mudah diingat), hasil survey karim business consultants (kbc) dan majalah modal edisi maret 2004. Superbrands. satu dari 101 perusahaan yang memiliki merek yang kuat superbrands di indonesia. Indonesian best brand 2005 "top five" edisi no. 16/xxi/14-17 agustus 2005. The celestial management sebagai konsep manajemen paling berpengaruh. International Islamic bank award (iiba). The most efficiency bank dan the most convenient musholla.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top