GuidePedia

0
Penghargaan Untuk Bank Syari’ah Mandiri

Juara Kedua untuk kategori Perbankan dalam dari Majalah Warta Ekonomi di Jakarta, E-Company Award 2007 ini diikuti oleh 1314 perusahaan, akan tetapi hanya 621 perusahaan yang layak masuk dalam kualifikasi melalui 3 kriteria yang ditetapkan panitia, yaitu: Kriteria Dasar (IT Governance, IT Leadership, IT Innovation, dan Performance Improvement), Kriteria Strategy on Efficiency (Grand Startegy & Culture, Knowledge Development, Focus on Core Competence) dan Kriteria Operasional (Operating Efficiency dan Responsivenes).

Hasil surveillance report 20-21 Juni 2005 dan 17-18 Nopember 2005, dikemukakan bahwa BSM masih menunjukkan komitmen dan konsistensinya dalam menerapkan system mutu bidang pelayanan yang terstandarisasi sesuai persyaratan ISO 9001:2000. Peringkat tertinggi dalam “Islamic Banking Customer Satisfaction”. Survey tersebut dilakukan terhadap pelayanan 9 Bank Syariah beserta analisis kualitas pelayanan dari setiap bank Syariah tersebut.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top