GuidePedia

0
Tetap Dalam Niat Dan Motivasi Yang Benar.

Prinsip dasar dalam berbisnis dengan Allah, sangatlah sederhana. Tanamlah padi dengan penuh iman (yakin) dan mujahadah (etos kerja), maka anda akan mendapat padi dengan bonus rerumputan yang banyak, Kejarlah kekayaan akhirat, maka anda akan temukan keuntungan akhirat dan bonusnya kesejahteraan di dunia. Tapi tidak berlaku sebaliknya. Jika anda mengejar kesuksesan dan kekayaan dunia, maka belum tentu mendapat kedua-duanya. bahkan bisa bangkrut dunia dan akhirat.

Setiap perbuatan tergantung kepada niatnya, dan seseorang akan mendapatkan apapun sesuai dengan apa yang dia niatkan. Maka setiap aktivitas yang kita jalankan hendaknya selalu didasari oleh motivasi ibadah dan keikhlasan untuk Allah SWT, agar segala yang kita lakukan tidak hanya keuntungan duniawi, tetapi harus bermanfaat untuk tabungan di akhirat kelak.

”Dan tiadalah Aku ciptakan manusia dan jin kecuali untuk beribadah kepadaKu. (QS. Adzariayat: 56).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top