GuidePedia

0
Agar Hidup Anda selalu online



Tips Bahagia : Agar Hidup Anda selalu online.Jadikan 100% diri Anda. Pastikan pikiran Anda selalu online. Motivasilah diri Anda agar tetap semangat. Ingatlah bahwa hidup ini mudah, indah dan penuh berkah. Tuhan telah menciptakan berbagai sarana agar Anda bahagia. Para cendekia telah memberikan banyak cara untuk meraihnya. Pastikan Anda selalu optimis dan dinamis. Anda dapat mengikuti pelatihan dan seminar motivasi, yang penting jangan sampai pergi ke dukun.

Berikut ini adalah cara praktis dan cepat untuk memotivasi diri. Ikuti langkah-langkahnya, agar Anda mencapai apa yang anda inginkan.

1. Duduk dengan tenang di atas kursi, tarik napas yang dalam, tersenyumlah sejenak, lalu pejamkan mata. Ingatlah lima kebahagian yang pernah Anda rasakan, tersenyumlah dan katakan Subhanallah, walhamdulillah... walaa haula walaa quwata illa billah.
2. Putuskan apa yang Anda inginkan, bayangkan dan tulislah dalam angan dan mimpi Anda. Ambil impian itu dan simpan dalam lubuk hati Anda yang paling dalam.
3. Lihat ke kiri bawah (bola mata ke kiri bawah), dan bayangkan sekiranya Anda bisa mencapai apa yang Anda inginkan, seperti apa keindahan dan kenikmatnnya?
4. Break state (berhenti sejenak)
5. Sekarang pindahkan bola mata Anda ke kanan atas dan lihat seolah-olah Anda sedang menonton film Anda sendiri tentang keberhasilan Anda (apa yang Anda inginkan).
6. Buatlah gambar keberhasilan Anda menjadi lebih besar (bola mata masih kanan atas), dan mendekat, berwarna dan lebih terang, sampai gambar (film) tadi berdampak positif pada diri Anda.
7. Pindahkan bola mata ke kanan bawah –arah kepala menyesuaikan—dan masuk ke dalam gambar (film) tadi, rasakan apa yang Anda rasakan dan dengarkan apa yang Anda dengarkan. Perasaan ini adalah perasaan kesuksesan Anda kelak.

(Bersambung….)



Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!
Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS :
Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Posting Komentar

 
Top