GuidePedia

0

APA CARA SUKSES MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG UNTUK KEPNTINGAN BISNIS ANDA? BAGAIMANA CARA SUKSES ANDA MENJADIKAN BLOG MENJADI SARANA BISNIS YANG EFEKTIF?

Berikut adalah artikel Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog yang dapat anda jadikan bahan untuk menambah sukses bisnis Anda.

Salam Sukses Pencinta Bisnis online, saya tertarik dengan kegigihan sahabat saya A.M.R.S blog, walau tampilannya sederhana, tapi mampu mencapai peringkat ke 9000 versi alexa, jadi anda harus coba mengamati cara suksesnya untuk menambah pengunjung blog Anda  

Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog dengan membuat Artikel yang unik dan orisinil.
Menurut para pakar bahwa ada 3 jenis artikel yang bisa mengundang pengunjung untuk datang di blog Anda :

1.   Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog dengan membuat Artikel unik dan orisinil yang mengandung kata kunci.
Buatlah artikel dengan judul postingan yang mengandung kata kunci. Kalau bisa kata kunci yang lebih dari satu. Tulislah postingan yang akan selalu dicari oleh pengguna internet yang ingin mengetahui informasi tentang hal tersebut dan tidak bergantung pada waktu seperti berita update. Jangan membuat postingan dengan judul seperti berita di media cetak. Coontoh kata kunci “Cara Sukses Bisnis”, coaba anda lihat blog sipakah yang muncul. Atau Anda tulis “Cara Sukses Bisnis Travel” atau kata kunci “cara sukses bisnis property”

2.   Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog dengan membuat Artikel unik dan orisinil yang merupakan informasi update atau terkini.

Buatlah postingan yang berisi informasi terkini yang akan dicari oleh pengguna internet dan tentunya harus mengandung kata kunci. Namun untuk membuat postingan jenis ini, Anda harus cepat dan tidak telat, karena akan kalah dengan blog lain. Namun perlu diingat bahwa postingan seperti ini hanya mengundang traffic sementara sekitar 1 - 2 minggu saja. Contoh “4 Pilar Taufiq Kemas”. “Taufiq Kemas Meninggal di Singapura”, dll

3.   Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog dengan membuat Artikel dengan judul unik dan menarik.

Buatlah artikel dengan judul yang sangat unik dan menarik yang bisa membuat penasaran calon pembaca namun isinya tidak boleh menyimpang dengan judulnya.
Setelah itu submit URL artikel tersebut ke Lintas.me. Ingat untuk jenis artikel ini, kita hanya berharap dari situs berita portal seperti Lintas.me, populerkan.com dan sebagainya untuk itu artikel ini harus di submit ke situs-situs tersebut.

Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog tips yang lain adalah dengan cara seringnya anda berkomentar yang baik dan bermanfaat di blog lain yang trafiknya tinggi.  

Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog  dapat juga dilakukan dengan cara blogwalking adalah salah satu kiat sukses untuk memperkenalkan blog kita dengan pengguna blog lain. Bila ingin blogwalking, jangan cantumkan alamat URL blog, namun cantumkan alamat URL artikel Anda yang terbaru sehingga bila pengunjung datang ke blog Anda langsung disajikan dengan artikel Anda dan besar kemungkinan mermaneka akan berkomentar di postingan Anda. Sedangkan bila kita sering-sering berkomentar di blog lain akan mendapatkan backlink dan blog yang kita komentari tersebut ada kemungkinan akan membalasnya dengan mengunjungi blog Anda dan berkomentar juga.

Cara sukses bisnis online  dengan cara submit Artikel ke Lintas.me dan situs-situs berita portal lainnya. Hal ini akan menambah link nama dan blog Anda. Submit artikel ke Lintas.me sangat diperlukan untuk meningkatkan kunjungan ke blog kita. Apalagi kalau postingan kita memiliki judul yang sangat unik dan menarik, namun bila postingan kita sudah bagus dan menduduki peringkat pertama di search engine, submit artikel kurang perlu dilakukan.

Cara Sukses Meningkatkan Pengunjung Blog  dengan sering Update Postingan blog, 

Sesungguhnya Cara sukses bisnis online dengan seringnya Update artikel memang sangat diperlukan untuk meningkatkan kunjungan ke blog kita. Memang kadang kalah seorang blogger akan mengalami titik kejenuhan dalam membuat postingan, namun pastikan anda selalu mood dengan variasi judul dan momentum yang menarik.

Demikain artikel Cara sukses bisnis online dengan meningkatkan pengunjung blog, semoaga bermanfaat. Salam Sukses

Posting Komentar

 
Top