GuidePedia

0
Bagaimana anda sukses memulai bisnis online dengan modal nol ?

Saya yakin anda bisa suskes bisnis online, salah satu bukti kenapa saya yakin Anda akan suskes bisnis online, kerena anda sudah bisa menemukan blog sederhana saya ini. Berarti anda sudah bisa membuka internet, anda sudah bisa mengetik, anda sudah bisa membaca, anda sudah bisa menganalisa, anda sudah bisa memodifikasi, dan artinya anda sangat mampu untuk memulai bisnis online. Insya Allah Anda akan bisa menjadi pebisnis online yang bermanfaat untuk rakyat dan ummat yang saat ini membutuhkan kontribusi anda, dan jika anda telah memeberikan manfaat, maka dengan sendirinya rezeki dan keberkahan dunia akhirat anda akan mengalir. Jika anda masih ragu, maka lakukan saja, sekali lagi lakukan saja.

Apa anda bisa sukses di bisnis online padahal Anda bukanlah berlatar belakang informasi teknologi?

Saya ingin anda pasti bisa, kerena saya juga tidak pernah sekolah atau kuliah atau kursus tentang bisnis online, tapi atas izin Allah dan hobi membaca artikel artikel di internet, saya mampu membuat anda menemukan blog ini, maka jika anda ingin sukses bisnis sukses maka mulailah segera tanpa harus mendiskusikan apakan anda punya latar belakan IT atau tidak.

Apa kendala dan masalah yang akan anda hadapi ketika memulai bisnis online?


Dalam bisnis kendala adalah bumbu untuk mempersedap menu kesuksesan bisnis Anda, kendala adalah warna yang akan mempercantik produk yang akan anda tawarkan, kendala adalah bukti bahwa bisnis anda mulai berjalan. Kerena hampir dikatakan mustahil bahwa bisnis itu tanpa kendala. Masalahanya bukan pada kendala itu sendiri, tapi pada sikap anda menghdapi dan menyelesaikan masalah tersebut. Hadapilah masalah itu dan yakini bahwa masalah itu adalah langkah anda untuk sukses.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara sukses bisnis online dengan modal nol, semoga bermanfaat. Temukan artikel berikutnya tentang 8 cara Anda Suskes Bisnis Online.

Posting Komentar

 
Top