GuidePedia

0

BERIKUT KAMI HADIRKAN TRAINING NASIONAL OIL DAN GAS YANG MENGUNTUNGKAN ANDA DAN BISNIS ANDA

BERSAMA TRAINER PROJECT FINANCE KELAS DUNIA

OIL and GAS, POWER PROJECT FINANCE COURSE,
Tanggal 19 – 24 Agustus di Hotel Indonesia


Istana Mulia adalah Perusahan yang memiliki banyak Jaringan perusahaan Energi Terkemuka di Indonesia, diantaranya adalah Energi Nusantara yang memiliki 5 divisi layanan: Capacity Building, Consultacy, Business Networking, Strategic Partnership and MICE.

Seperti anda ketahui bahwa Indonesia memiliki sumber daya energi yang luas, dari bahan bakar fosil seperti batu bara, minyak dan gas alam sampai sumber energi terbarukan (panas bumi, surya PV, limbah dari pertanian dan lain-lain). Tujuan kami adalah untuk meningkatkan investasi di pasar energi Indonesia dan menekan potensi variasi energi di Indonesia.

Kami sebagai konsultan berbasis energi dan mitra bisnis, menyediakan berbagai macam layanan mulai dari panduan tentang bagaimana melakukan bisnis energi di Indonesia, kemitraan untuk pelatihan dan peningkatan kapasitas, dan memberikan dukungan kepada mitra bisnis yang mencari mitra strategis dan investasi di Indonesia. Keunggulan kompetitif kami adalah melalui jaringan kami di seluruh stakeholder energi di Indonesia (Pemerintah seperti DPR, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Badan Negara untuk Teknologi, Dewan Energi Nasional, dan pemangku kepentingan lainnya yaitu LSM, Perusahaan Swasta, Universitas dan Media).

Oil & Gas, Power Project Finance Course, 19 – 24 Agustus di Bali Indonesia

Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam banyak proyek migas, sektor listrik. Hal ini memerlukan pembiayaan, oleh karena itu penting untuk mempelajari strategi praktis dan teknik untuk pembiayaan proyek yang sukses dalam sektor tenaga listrik migas. Energi Nusantara akan melakukan Kursus Keuangan Proyek untuk peserta yang terbatas.

Kursus ini telah secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para profesional yang beroperasi di minyak dan gas, perbankan, keuangan, pemerintah daerah, industri hukum dan akuntansi yang ingin memperluas secara dramatis dan memperdalam pengetahuan mereka tentang teknik pendanaan terbatas-recourse digunakan dalam berbagai cabang industri minyak dan gas.

Instruktur adalah seorang ahli pembiayaan proyek kelas dunia, Richard Capps. Richard Capps adalah seorang praktisi pembiayaan proyek terkenal di dunia dan konsultan dengan lebih dari 30 tahun pengalaman proyek industri keuangan.

Setelah lulus dari Trinity College, Cambridge dengan gelar di bidang Hukum dan setelah menjadi Barrister, Richard memasuki perbankan dan bekerja di Chase Manhattan selama 5 tahun, di New York dan London. Di Chase, ia menghabiskan 18 bulan sebagai kepala Pelatihan Kredit untuk Eropa, Timur Tengah dan Afrika.


No
Waktu / Tempat
Uraian
1
19-21 Agustus 2013, Stones Hotel – Bali, Indonesia
Pembiayaan proyek di Power Sector (termasuk Energi Terbarukan). Studi Kasus: PPA - berbasis proyek, Proyek Pembangkit Listrik Merchant, Proyek Renovasi, Proyek Terbarukan
2
22-24 Agustus 2013, Stones Hotel - Bali, Indonesia
Pembiayaan Proyek Industri Minyak dan Gas.
Studi Kasus: Proyek LNG, Proyek Kegiatan Usaha Hulu Minyak, Proyek Pipa, Obligasi Keuangan Proyek LNG













Kontribusi

a.  Investasi Normal: Rp25juta /delegasi
b. 3 Delegasi (1 Perusahaan): Rp22,5juta /delegasi
c. 5 Delegasi (1 Perusahaan): Rp20juta /delegasi
d. Early Birds (sebelum 15 Juni): Rp 22juta / delegasi
e. Full Service Rp. 35 juta plus biaya Tiket sesuai (Hotel dan Pendampingan)
f. Semua paket termasuk  3 hari kursus, sertifikat, Training Kits, Lunch, Refreshment, 
   Antar- Jemput Airport, Networking Dinner (hari kedua) dan Merchandise.
g. Harga belum termasuk tiket pesawat krn tergantung rute dan jenis pesawat


BRMINAT TRAINING OIL dan GAS YANG DAHSYAT DAN MENGUNTUNGKAN


PT ISTANA MULIA
Head Office :  The Nomad Offices Menara Palma Lt. 12 Jl. HR Rasuna Said Kav. 6 Block X-2 Jakarta Selatan. Tel : +62 2170293232 atau  +622170094959 Fax : +62 21 2939 1222 info@im-travel.co.id web : www.istanamulia.com or www.im-travel.co.id

Branch Office :   Jl. Ciledug Raya No. 35 Blok 2B. Larangan Kota Tangerang. Tel : +62 2127328777 atau +62 21 6899 2324 HP : +62 878 8401 3344 Fax : +62 21 2939 1222                                    info@im-travel.co.id web : www.istanamulia.com or www.im-travel.co.id 


Posting Komentar

 
Top