GuidePedia

0
Banyak peluang usaha sampingan on line disekitar anda, seperti  Usaha Pulsa on line . Bagi Anda yang suka makana maka ada beberapa contoh Usaha Makanan.  Atau Anda juga dapat mencoba  Usaha Tour dan Travel on line . Namun apapun usaha Anda, mulailah dengan membaca 6 Prinsip Kesuksesan Berteman dan Berbisnis.


Usaha sampingan di rumah ada banyak jenis usaha yang bisa Anda pilih untuk memulai bisnis baru. Walaupun dikatakan akan lebih susah mendapat pelanggan bila membuka usaha di rumah, namun usaha rumahan pun masih bisa berkembang dengan baik. Apalagi jika Anda bisa mempromosikan usaha Anda dengan baik, maka peluang untuk mendapatkan pelanggan yang banyak pun semakin besar



Usaha sampingan on line di rumah yang menguntungkan

Menjalankkan berbagai macam usaha sampingan on line  tentunya memilikki satu tujuan yaitu agar bisa mendapatkan keuntungan. Begitu juga dalam menjalankkan usaha sampingan. Statusnya yang merupakan usaha sampingan, sudah jelas bahwa usaha tersebut mencari pendapatan tambahan dan juga keuntungan dari usaha yang dijalankkan itu.

Usaha sampingan di rumah mungkin identik dengan usaha yang sederhana dan usaha kecil. terkadang memang usaha sampingan yang dijalankkan merupakan usaha yang di dasari oleh hobi si empunya bisnis. Seperti misal ibu rumah tangga yang memanfaatkan waktu luangnya untuk berjualan gorengan dirumah.

Atau jika ingin lebih besar, ia bisa membuka usaha katering makanan atau menjual kue kering. Menjual makanan di rumah biasanya akan lebih mudah dan juga cocok dengan statusnya yaitu usaha sampingan. Hobi memasak ibu rumah tangga bisa disalurkan dengan membuka warung makan. Tapi tentunya, Anda harus rajin mempromosikan warung makan Anda jika lingkungan rumah Anda tidak mendukung.

Usaha rumahan lainnya yang menguntungkan adalah jasa penitipan anak kecil atau balita. Memanfaatkan letak rumah Anda yang berada di perumahan. Jasa penitipan ini memang memerlukan tenaga lebih banyak dibandingkan modal. Tenaga seperti tenaga pengasuh atau penjaga pastinya akan diperlukan lebih banyak dalam usaha ini. Namun, usaha itu dapat menjanjikan Anda keuntungan yang besar.

Menjadi reseller produk juga bisa dijadikan pilihan sebagai usaha sampingan. usaha sampingan on line  dengan menjadi reseller produk tidak membutuhkan tenaga yang begitu besar. Karena Anda tidak perlu memasak seperti jika membuka usaha rumah makan atau katering. Reseller produk seperti produk rumah tangga atau baju juga mudah karena bisa dilakukan di rumah

Agar anda lebih mantap untuk memulia usaha sampingan, cobalah baca artikel 7 Prinsip Agar Anda Sukses Menjadi Pengusaha muslim

Posting Komentar

 
Top