GuidePedia

0

APAKAH ANDA INGIN SUKSES BERWIRAUSAHA BARANG ANTIK DAN UNIK ATAU SAOUVENIR?

Bagaimana Cara Anda Sukses Usaha Rumahan dengan Jual Paket Tour Murah ke Siangapura

ANDA INGIN JUAL BARANG ANTIK DAN UNIK YANG KAYA DENGAN KARYA SENI SINGAPURA? ANDA INGIN BERBELANJA DI PUSAT PERNAK PERNIK SOUVENIR SINGAPURA ?

IM tour dan travel sangat senang memberikan info lengkap tentang Barang Antik Paling Unik Tempat Wisata Singapura, romo Paket Wisata ke Singapura atauPAKET TOUR MURAH SINGAPORE 2014, Hotel Murah Di Singapore juga tempat wisata Paling Unik dan Indah Singapore, juga info Hotel Paling Murah dan Hotel Paling Mewah di Singapura. Juga info bisnis travel bagi anda yang suka Usaha Rumahan Jual Paket Wisata Tour Murah ke Siangapura.

ANDA DAPAT MENJUAL BARANG ANTIK DAN UNIK YANG KAYA DENGAN KARYA SENI SINGAPURA

Singapura tidak hanya dikenal dengan berbagai wisata yang menarik dan mengagumkan. Disini juga terdapat banyak souvenir sebagai oleh-oleh untuk anda bawa pulang. Tidak hanya itu, di negara maju ini juga terdapat banyak pernak-pernik yang dapat anda beli. Banyak tempat dapat anda kunjungi yang menjual berbagai pernak-pernik unik yang anda inginkan.

Barang-barang menarik dan perhiasan unik yang dapat anda temukan di lingkungan seperti Chinatown, Little India dan Arab Street. Berbagai pernak-pernik khas Cina, India dan Arab banyak dijual disana. Selain itu, mengunjungi Chinatown Night Market merupakan pilihan tepat. anda dapat menemukan berbagai barang seperti sumpit, kertas naga dan tas appliquéd di kios-kios pinggir jalan. Pilihan lain yang menarik, Bugis Street Market merupakan tempat yang paling ramai dan terkenal di Singapura. Disini banyak toko yang menjual pakaian, sepatu dan aksesoris dengan harga murah.

Jika anda mencari pernak-pernik yang unik, Doinky Doodles! tempat yang harus anda kunjungi. Toko sekaligus studio Weng Pixin ini menawarkan berbagai mainan, bantal, tas dan aksesoris yang menggunakan pakaian dan kain daur ulang. Bagi anda pecinta barang-barang antik seperti CD dan piringan hitam bekas, anda dapat datang berkunjung ke Tanglin Mall Bazaar. Tempat yang juga dapat anda kunjungi, Sungei Road Thieves Market merupakan salah satu pasar loak terbaik dan paling populer di Singapura di kalangan wisatawan maupun penduduk setempat.

Pilihan unik dan antik lainnya dapat anda temukan di Tanglin Shopping Centre. Terletak di Orchard Road, warisan multikultural Singapura ini menawarkan banyak kesempatan untuk menemukan seni dan kerajinan etnik atau barang antik Asia mulai dari karya seni yang eksotis, barang antik dan karpet tenunan tangan dengan kualitas terbaik di berbagai toko dan galeri. Selain disana, anda juga dapat berkunjung ke Shang Antique dimana anda dapat menemukan beberapa barang antik terbaik Asia Tenggara. Sebagian dari barang-barang tersebut berusia sekitar 2000 tahun dengan label harga yang bisa anda cocokkan. Untuk berbagai ragam koleksi dan item dekorasi rumah yang unik anda dapat berkunjung ke Stylish dan Modern di Lim’s Art and Living. Ada juga Apsara Antiques and Arts yang menjual perhiasan antik langka, mebel Cina dan barang indah lainnya. Bagi pecinta buku, Bras Basah Complex merupakan pesta budaya yang penuh buku, seni, musik dan sastra. Tidak hanya itu, di Singapura juga terdapat rumah bagi banyak toko yang menampilkan berbagai artefak dan koleksi langka yaitu Great World City.

Tanglin Mall – Barang Antik Paling Unik Tempat Wisata Singapura

Luangkan beberapa jam di Tanglin Shopping Centre dan anda akan merasa seperti terlibat masuk film Indiana Jones. Dikemas dengan artefak tradisional yang eksotis, barang antik, karya seni dan perhiasan, jika Anda mencari barang-barang antik seperti kepala Budha kuno untuk tasbih Tibet, kemungkinan besar anda akan menemukannya di mall yang telah lama berdiri ini.

Tanglin Shopping Centre punya spesialisasi dalam koleksi kalung tua, gelang, relik dan tekstil mahakarya dari Timur, juga terdapat pilihan fashion pabrik yang modis dan mebel dari Jepang dan seluruh Asia Tenggara. Terdapat berbagai barang budaya Asia yang halus dan item sejarah yang membuat anda menahan nafas, dan akan membuat anda mencari-cari selama berjam-jam.

Tapi kalau itu bukan selera anda, mall ini juga melayani para penggemar barang vintage klasik seperti film-film lama dan DVD, buku, dan mode retro. Anda benar-benar dapat menghabiskan hari mencari melalui koleksi Tanglin tentang item lama dan berharga, beberapa pastinya akan membawa kembali kenangan indah.

Informasi Penting
Jam buka : Senin-Sabtu jam 12.00-18.00
Situs web : http://www.tanglinsc.com/
Kategori : barang antik & karya seni, fashion, perabotan rumah, home furnishing, musik, souvenir, buku, produk perawatan rambut, salon kesehatan
Fitur : menampilkan kemewahan dan peralatan lokal

Alamat
19 Tanglin Rd Singapore 247909
Telp. (65) 6373 0849

Jika belum tahu Cara Sukses Berwirausaha Barang Antik dan Unik Siangapura ikuti mentoring bisnis bersama kami... Hub Ibu Wiwit, Indah dan Bu Debby (Hub 02170293232 / 02170094959 / 02127328777 Flexi 02168992324 Flexi 02170094959 XL 087884013344 Simpati 081296935333,083815084888, 085773698900, 082312076555 e-mail : info@im-travel.co.id) Manajemen Istana Mulia GroupS I http://www.istanamulia.com/

Incoming search terms:
mall
Tanglin Shopping Centre
gambar mall di singapore
pabrik perhiasan di singapore
mall barang korea di spore
cari barang jepang di singapura
tanglin shopping mallIncoming search terms:
pasar antik di singapura
pernak pernik unik
cara membuat pernak pernik unik
cara membuat pernak-pernik
barang unik singapura
cara membuat pernak pernik dari bahan bekas
pernak pernik unik dan murah
pernik unik dari barang bekas
barang barang aksesoris singapore
tempat belanja barang barang unik di singapura
TAGS: Barang Antik dan Unik Cuma di Singapura, tour singapore, wisata belanja singapura

Posting Komentar

 
Top