GuidePedia

0
Anda Terlahir Menjadi Pemenang!

Allah SWT yang Maha Mengetahui menciptakan beragam eksistensi berdasarkan hikmah-Nya. Dalam mekanisme penciptaan tersebut, masing-masing eksistensi memiliki keistimewaan, karakteristik dan kecenderungan tertentu dengan fungsi dan manfaat dalam syarat-syarat yang tertentu pula. Sehingga tujuan khusus dari masing-masing mereka berbeda dari yang lainnya dan masing-masing mereka pasti akan melakukan aktifitasnya dalam ruang lingkup dan asas yang telah ditentukan pencipta-Nya. Dari semua makhluk yang ada, manusialah yang paling mulia dan paling sempurna dalam berbagai dimensi.

Sesungguhnya, manusia terlahir membawa takdir kesuksesan, Namun seiring berjalannya waktu, keyakinan mengenai kemenangan terkikis sedikit demi sedikit. Hal itu disebabkan oleh kejadian-kejadian yang dialami sepanjang kehidupan manusia. Zig Ziglar mengatakan : “You were born to win, but to be a winner you must plan to win, prepare to win, and expect to win.” (Semua orang terlahir untuk menjadi pemenang, tetapi tiada kemenangan tanpa perencanaan, usaha dan semangat menjadi pemenang).

Kegagalan manusia, dalam menemukan kesempurnaan sejati dirinya akan menyebabkan dia jauh dari penciptanya, salah satunya dikhawatirkan oleh Dr. A. Carrel Dalam bukunya, Man the Unknown, menjelaskan tentang kesukaran yang dihadapi untuk mengetahui hakikat manusia. Dia mengatakan bahwa pengetahuan tentang makhluk-makhluk hidup secara umum dan manusia khususnya belum lagi mencapai kemajuan seperti yang telah dicapai dalam bidang ilmu pengetahuan lainnya. Maka tugas Anda adalah bagaimana cara menggali tambang emas jati diri dan potensi yang ada pada manusia sehingga Anda benar-benar dapat menjemput kemenangan dan kebahagiaan dengan cepat, tepat dan selamat sebagaimana yang telah dijanjikan Sang Kholik (Maha Pencipta). (QS. Al-Araaf (7):96)

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top