Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat."Berani mengahadapi Kegagalan"

Beranilah untuk menghadapi kegagalan, karena kegagalan memberikan banyak sekali pelajaran yang berharga. Orang-orang berjiwa besar biasanya dibesarkan oleh kegagalaan, tapi sebaliknya, orang-orang berjiwa kerdil umumnya dilumpuhkan oleh kegagalan.

Thomas Alfa Edison dikisahkan, memerlukan 9997 kegagalan dalam percobaannya, sebelum berhasil menemukan lampu yang menyala. Kalau Anda ingin membuat lampu yang bisa menyala apakah Anda harus melakukan percobaan sebanyak yang dilakukan Edison. Mengulangi kesalahan yang dilakukannya.

Menghabiskan uang, energi dan waktu sebanyak yang dilakukan Edison? Tentu saja tidak! Yang perlu Anda lakukan adalah belajar, berguru, bekerjasama dengan Edison dan bertanya bagaimana Edison melakukannya? Hasilnya tidak sampai satu hari Anda sudah berhasil membuat lampu yang bisa menyala. Begitu juga dengan hidup ini, meskipun tidak secepat membuat lampu.

Jika Anda kebetulan mengalami kegagalan, maka ucapkanlah “inna lillahi wa inna lillahi ilaihi rajiun”, semua bermula dari Allah, miliki Allah dan akan dikembalikan kepada Allah.

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com
Reaksi:

0 komentar:

Info Populer Pesantren Istana Mulia

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA