GuidePedia

0
Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat.Tetap Dalam Niat Dan Motivasi Yang Benar.

Prinsip dasar dalam berbisnis dengan Allah, sangatlah sederhana. Tanamlah padi dengan penuh iman (yakin) dan mujahadah (etos kerja), maka Anda akan mendapat padi dengan bonus rerumputan yang banyak, Kejarlah kekayaan akhirat, maka Anda akan temukan keuntungan akhirat dan bonusnya kesejahteraan di dunia. Tapi tidak berlaku sebaliknya. Jika Anda mengejar kesuksesan dan kekayaan dunia, maka belum tentu mendapat kedua-duanya. bahkan bisa bangkrut dunia dan akhirat.

Setiap perbuatan tergantung kepada niatnya, dan seseorang akan mendapatkan apapun sesuai dengan apa yang dia niatkan. Maka setiap aktivitas yang kita jalankan hendaknya selalu didasari oleh motivasi ibadah dan keikhlasan untuk Allah SWT, agar segala yang kita lakukan tidak hanya keuntungan duniawi, tetapi harus bermanfaat untuk tabungan di akhirat kelak. “Bila Anda tidak mendapatkan segala yang Anda inginkan, pikirkanlah hal-hal yang tidak Anda inginkan dan yang tidak Anda dapatkan.”
(Oscar Wilde).

”Dan tiadalah Aku ciptakan manusia dan jin kecuali untuk beribadah kepadaKu. (QS. Adzariayat: 56).

Sebenarnya kehidupan ini penuh dengan taman bunga yang indah, tetapi sayangnya manusia yang membuatnya menjadi kebun binatang, penuh kecoa, ular, tikus, curut, srigala, dll. Menjadikan manusia banyak mencela, kurang semangat dan diselimuti banyak kekecewaan.

Di waktu menemukan kekurangan pasangan, manusia mengeluh. Padahal kelebihan yang dia miliki lebih banyak dibandingkan kekurangannya. Saat itulah Anda membutuhkan ikhlas yang sesungguhnya, agar ketika Anda bekerja dan menjemput kemenangan penuh dengan rasa senang dan semangat tanpa dibelenggu dengan kekecewaan.


Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top