GuidePedia

0
Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat."Awali Segala Sesuatu Dengan Basmallah,Produk Anda Pasti Berkualitas".

Kalimat, yang begitu ringan dibaca dan mudah difahami, oleh siapa saja dimana saja, namun sangat dahsyat kekuatan di dalamnya. Ialah kalimat bismilahirrahmanirrahim, yang berarti dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Kalimat yang menjadi kunci untuk membuka pintu Kerajaan Bisnis Allah SWT.

Kalimat ini dapat menjadi dongkrak motivasi dan optimisme yang tinggi setiap orang yang yakin dengan rezeki dan kasih sayang Allah SWT. Setiap kata yang terkandung didalamnya akan memberikan kekuatan penuh untuk menjemput sukses dan ridho-Nya. Kalimat ini menjadikan pekerjaan biasa dan sederhana, menjadi amalan yang luar biasa dan sangat berharga di hadapan Allah SWT. Kalimat yang akan membawa amal perbuatan pelakunya menjadi nilai ibadah yang diberkahi.

Membaca basmallah, adalah sunnah mu’akaddah, yaitu ajaran Rasulullah yang sangat ditekankan kepada pengikutnya. Dianjurkan untuk dibaca kapan saja dan dimana saja, dari mau tidur sampai tidur kembali. Barangsiapa yang menyepelekan dan melupakan untuk membaca basmallah, maka amalannya tidak akan bermutu dan tidak akan sempurna disisi Allah SW.

Bagaimana Allah akan membukakan pintu rahmat-Nya, jika manusianya lupa kepada-Nya. Rasulullah bersabda “Segala sesuatu yang tidak diawali dengan bismillahirrahmanirrahim, maka akan sia-sia dan amalannya tidak akan diterima”. (HR. Ahmad).

Anda ingin setiap pekerjaan Anda bernilai dan bermutu, mulai saat ini biasakanlah untuk mengawali apapun pekerjaan dengan membaca bisnismillahirahmanirahim. Jika Anda lakukan hal ini, maka jangan salahkan saya, jika suatu hari Anda dipaksa untuk kaya Raya dan mendapat kebahagiaan tak terhingga. Sambutlah sinar cahaya kasih dan sayang yang Maha Kaya Raya dari kalimat ini. Anda pasti bergembira!

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top