GuidePedia

0
Langkah Jitu Meraih Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat."Mintalah Perlindungan Allah".

Sinar mentari tidak selamanya cerah, adakalanya mendung dan hujan. Dalam hidup ini tidak selamanya lancar, dan mendapat apa yang Anda inginkan, karena disana banyak tantangan, rintangan dan godaan yang akan menyesatkan tujuan hidup Anda.

“Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui. (QS. al-Baqarah (2):268)


Maka hal yang paling mudah, yang harus segera Anda lakukan adalah mengucapkan ta’wiz atau a’udzubillahi misyaithonirrajiin, aku berlindung kepadamu ya Allah dari godaan Setan yang terkutuk. Kemudian segera Anda evaluasi hambatan dan inti permasalahannya, sambil terus memohon dan meminta perlindungan dari Allah SWT yang Maha Kuasa dan Maha Penolong.

“Maka tatkala isteri ‘Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: “Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk. (QS. Ali Imran (3):36).

Kalimat ta’widz ini sangat ringan untuk diucapkan, tapi memiliki kekuatan supranatural yang tiada bandingannya. Dalam beberapa riwayat, dikisahkan bahwa tidak ada satupun Setan yang mampu mendekati orang yang membiasakan berta’wizd. Mengucapkan “Audzubillahiminasyaithonirrajin” adalah sunnah, artinya jika dilakukan akan mendapat untung, jika tidak diucapkan tidak berdosa, tapi bisa tergolong merugi, karena manusia bisa dekat dengan Setan dan tergelincir dengan godaannya. membaca kalimat ini bukan hanya ketika hendak membaca Al-Qur’an, tapi disunahkan dibaca kapan saja dan dimana saja, terutama ketika merasa khawatir dan takut kepada makhluk ciptaan Allah SWT.

“Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memAndang (nya). dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk”. (QS. Al-HIjr (15):17)

Setan bisa datang dari jenis jin, makhluk gaib (tidak terlihat) yang Allah ciptakan dengan berbagai kekuatan untuk menyesatkan manusia. Atau Setan dapat juga datangnya dari jenis manusia yang sudah dikuasai nafsu fujur (napsu jahat).

Ketika kedua-duanya merayu, menggoda dan mengajak untuk ingkar dan bermaksiat kepada Allah, maka kedua-duanya telah menjelma menjadi Setan, yang wajib kita usir dengan apa yang diajarkan Allah SWT. Tapi jika Setan dari jenis manusia telah sadar dan kembali ke jalan yang benar, maka kita wajib memaafkannya, dengan tetap berhati-hati dari jenis manusia yang bodoh, yang bisa kembali menyesatkan Anda, kapan saja dan dimana saja.

“Jadilah engkau pema’af dan suruhlah orang mengerjakan yang ma’ruf, serta berpalinglah dari pada orang-orang yang bodoh.” (QS. Al-‘Araff (7):199).

Rasulullah mengajarkan kita untuk berlindung kepada Allah dari godaan bisikan Setan, yang sering membengkokan tujuan manusia dari jalan Allah SWT. Yang kadang bisikannya sangat halus dan sangat diplomatis, sehingga kita tidak sadar sedang di setir makhluk terkutuk ini, bahkan kala kita sedang beribadah kepada Allah SWT, bisa dijerat dengan godaannya, dari mulai riya, terburu-buru, tidak khusyu, lupa, dll.

“Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Raja manusia. Sembahan manusia. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. dari (golongan) jin dan manusia”. (QS.An-Naas (114):1-4)

Maka bagi Anda, yang ingin terhindar dari bencana, bacalah sesering mungkin kalimat “Audzubillahiminasyaithonirrajin”. Insya Allah Anda akan ditolong oleh Allah SWT, karena tidak ada satu makhlukpun di muka bumi ini yang akan kuat menermia azab Allah SWT.

Baca lebih lengkapnya dalam buku ”Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”, seri satu (Life Management Series 1) karya Ust. Ayi Muzayini E.K, dengan pengantar DR. Hidayat Nur Wahid,MA. Penerbit Fatihah Publishing, Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa dan penuh haru. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan penuh inspiratif. Tebal 296 halaman dengan harga konsumen Rp.58.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Harga distributor Rp.30.000,- (minimal pengambilan 60 buku). Segera pesan, persediaan terbatas.

Pemesanan, masukan dan tanggapan dapat dikirim ke Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang 15156. HP 0813.8244.2222 Telp. (021)-68.99.23.24 – 7388.41.52 Fax (021)-585.45.01 Email : ayi.okey@gmail.com www.ayi-ibet.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top