GuidePedia

0
Sebuah Renungan “Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim?”

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, Suatu ketika ada seorang Yahudi yang hendak naik taxi. Dia men-stop sambil melihat sopirnya, ternyata bukan Yahudi ( tidak memakai topi khas Yahudi ). Dia berkata : ” Maaf !”. Taxi pertama sampai ke-9 dia tidak mau naik lantaran satu sebab, sopir taxi bukan Yahudi. Taxi ke-10, dia naik sebab sopirnya memakai topi khas Yahudi!. Di kepalanya Cuma ada satu kata : ”Agar tak satu sen pun uangnya lari ke non Yahudi”.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, di zaman sahabat ada kisah unik dan penuh nilai heroik. Suatu ketika musim kemarau amat panjang, hanya ada beberapa sumur yang masih ada airnya. Salah satu diantaranya milik seorang Yahudi. Umat Islam amat membutuhkan air saat itu. Si Yahudi melihat peluang di tengah penderitaan ummat. Dan ini adalah sifat utama mereka : SERAKAH, setiap yang ingin mengambil dikenakan biaya yang sangat memberatkan. Timbul keresahan di masyarakat.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Disaat seperti itulah muncul sang kreator dengan jiwa kepahlawanan, adalah Usman bin affan RA. Dia datang untuk membeli sumur tersebut, tapi ditolak mentah-mentah oleh Yahudi, walaupun dengan harga tinggi. Di lain waktu dia datang dengan opsi baru : ” Saya beli sumur anda dengan harga tinggi tapi sumur tersebut masih milik kita berdua. Hari ini untuk kamu besok buat saya dan seterusnya ”. Si Yahudi mengangguk setuju. Dibenaknya: ” Sudah dapat uang tapi masih memiliki sumur lagi ”.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku apa yang terjadi? Sewaktu umat Islam tahu bahwa hari ini jatah Yahudi maka mereka memboikot airnya ( tidak membeli dari yahudi ). Keesokan harinya baru mereka mengambil sepuas-puasnya. Di hari selanjutnya juga demikian hingga akhirnya si Yahudi bangkrut dan akhirnya menjual kembali jatahnya kepada Usman bin affan RA dengan harga yang amat murah. Tanpa ada kekerasan ” si penghisap ”darah umat mati.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, mengapa ini dapat terjadi? Ada 2 faktor yang penting untuk mengokohkan ketahanan ummat: Pertama Ada sang kreator dan Kedua Ada dukungan ummat.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, merek-merek terkenal yang kita pakai, kita minum selama ini, apakah pernah diteliti bahwa tidak menguntungkan musuh Allah SWT. Apakah pernah kita berupaya suya mereka tidak membawa uang-uang kita ke negara USA dan ISRAEL. (Coba lihat produk yahudi di Majalah Sabili edisi no. 14 th. X Januari 2003/ Dzul qa’idah 1423 )

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku sekarang sudah ada sang kreator ( Bank Syari’ah, Asuransi Syri’ah, Waralaba Syari’ah, dll). Maka yang harus dimunculkan adalah dukungan Ummat. Maka ini adalah tugas kita sebagai ummat Islam.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku ada sebuah nasihat buat saya dari seorang teman. Dan inipun untuk kita semua. “ Di akhirat nanti sewaktu buku amal kita dibuka, maka semua perbuatan yang kita lakukan tercatat rapi. Ada waktu dan harinya. Dan anggota tubuh kita menjadi saksi. Tetapi kita terkejut Amat Sangat, begitu tertera catatan amal kita : “ Kamu telah membunuh 3 orang : 2 orang Palestina dan 1 orang bayi Irak”. Apa yang terjadi ? bagaimana bisa ? Saya belum pernah, membunuh satu orangpun ? Dan saya belum pernah ke Palestina dan Irak ? ada apa ini, catatan apa ini ?

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, sewaktu kita membeli produk yahudi, maka pada saat itu yahudi medapatkan keuntungan karena kita memberikan uang kepada Yahudi. Sampai hari ini kita masih mensubsidi Yahudi? ISRAEL & USA untuk membeli senjata perang mereka dari hasil keuntungan penjualan produk mereka yang selalu kita beli. Uang itulah yang digunakan untuk membunuh jutaaan saudara kita di IRAK, AFGHANISTAN, TAJIKISTAN, PALESTINA, dan membiayai berbagai makar pemurtadan di seluruh dunia.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, uang yang kita belanjakan tanpa kita sadari ternyata memberi saham atas terbunuhnya saudara-saudara kita”. Maka, sudah siapkah kita untuk menjawab pertanyaan ini: “Apa balasan bagi muslim yang membunuh jutaan saudara sendiri dalam Islam?” Semoga kita terhindar dari malapetaka tersebut.

Ternyata Aku Pernah Membunuh Muslim Saudaraku, bila sang kreator mendekat ke arahmu, maka sambutlah dengan senyum. Lantas bergabunglah, kemudian ajaklah saudara yang lain untuk ikut serta, sebab dengan besarnya Perusahaan Muslim, maka dia memberikan saham kehidupan bagi saudara kita yang lain, terutama PALESTINA.

Saudaraku, bila engkau belum bergabung, Doakan Perusahaan Muslim supaya terus berkembang, maju dan berjaya. Amiin.

Produk Melilea Organik Cepat Laku
Dan Produk Organik Paling Dicari banyak Orang

bisnis organik
Resensi buku Islam

Hubungi Konsultan kesehatan dan Presenter Representatif kami Fadlan Khaliq di 081381168531 – 021-70553166 www.ayi-ibet.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top