Rabu, 28 Januari 2009


Resensi Buku Islam
Buku Laris, Kisah Nyata, Sangat Dahsyat!
Indahnya Berbisnis dengan Allah
Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.


Apa yang Anda Akan Dapatkan Dalam Buku ini?

Buku ini berisi kisah-kisah nyata dan kiat sukses yang sangat inspiratif, argumentatif, dan solutif. Kisah-kisahnya diintegrasikan dengan nlai-nilai relegious yang sangat istimewa. Di dalamnya dikupas tentang keindahan, keunikan, dan keajaiban berbisnis dengan Tuhan secara utuh. Disajikan dan dikemas secara sederhana, tapi dengan hasil yang insya Allah tidak sederhana. Dapat dipahami dan dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja. , sehingga buku ini sangat layak menjadi rujukan untuk Anda yang ingin kaya dan bahagia dunia akhirat. Semakin mendalam Anda membacanya, maka auranya membuat hati Anda berdebar dan semakin rindu untuk menyelami dan melaksanakan rahasia di balik indahnya berbisnis dengan Tuhan. Benar-benar penuh inspirasi dan semangat untuk bangkit, bertarung menuju hidup yang lebih mulia, sejahtera dan bahagia dunia akhirat.

Buku ini rencananya adalah seri satu dari trilogi buku yang berjudul Indahnya berbisnis dengan Tuhan. Buku seri satu ini terdiri dari sepuluh bagian dengan ketebalan 296 halaman. Buku ini adalah overview (gambaran awal) tentang prospektus bisnis paling dahsyat sepanjang abad, yaitu penawaran Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat As-Saff 61: 10-13. Bisnis yang sangat dibutuhkan Jin dan Manusia. Bisnis yang dijamin pasti untung sampai dengan tujuh ratus kali lipat. Bisnis yang telah mendapat garansi dari langit. Bisnis yang memberikan empat profit yang sangat dahsyat. Pelakukanya akan dibebaskan dari segala hutang, dimasukan ke dalam surga, diberikan istana yang indah dan diberikan kemenangan yang dekat yaitu kedudukan, kekayaan dan kebahagiaan di dunia. (QS. As-Saff 61:11-13).


Apa Alasan Menulis Buku Ini?

Buku ini ditulis dan diterterbitkan kedua kalinya dan seterusnya, karena niat dan tekad yang sangat mendalam untuk bisa bermanfaat untuk banyak orang, sesuai dengan hadits Rasul ”khoirunnas anfa’uhum linnas” (sebaik-baiknya manusia adalah yang orang yang bermanfaat untuk orang lain). Karena-Nya, penulis ingin menyebarkan rahmat dan kabar gembira kepada seluruh manusia. Dan menjadi bagian dari kontributor misi Imam Mahdi “Menyelamatkan dan mensejahterakan dunia dengan Tuhan, bersama Tuhan dan untuk Tuhan”.

Penulis yakin, saya dan Anda semua mampu melakukan yang terbaik. Penulis mohon izin untuk menceritakan fakta anugerah Allah kepada hamba Allah ini (Q.S.Ad-hua 93:11). Nikmat Allah terbesar yang selalu harus disyukuri dan digoreskan dalam catatan takdir ini adalah :
• Penulis adalah Anak yatim pertama yang sukses mendapat tiket beasiswa di luar negeri selama enam tahun dalam usia 17 tahun
• Penulis adalah anak petani miskin Jampang Sukabumi pertama yang menjadi sarjana di Jakarta
• Penulis adalah tukang kuli panggul singkong pertama yang bisa keliling ASEAN dan Timur Tengah dalam usia 19 tahun
• Penulis adalah wong Ndeso pertama di Jampang Sukabumi Jawa Barat yang menjadi sarjana FISIP Hubungan Internasional
• Penulis adalah anak Kampung pertama yang menjadi direktur utama di perusahaan swasta nasional dalam usia 27 tahun.
• Penulis adalah bocah desa pertama dari Sukabumi yang sudah menulis buku laris Indahnya berbisnis dengan Tuhan.

Anugerah ini menjadi latar belakang atas hadirnya buku ini kehadapan Anda semua. Selanjutnya, dengan kisah hidup ini menjadi inspirasi postif dan motivasi besar generasi muda untuk lebih bangkit, bergerak dan beramal yang lebih baik dan lebih istimewa.

Akhirnya, dengan segala kerendahan hati Penulis memohon do’a agar dapat segera menjemput takdir kesuksesan tertunda, yakni :
• Penulis ingin memiliki sekolah bisnis sekala internasional pada tahun 2015. Sekolah terbaik yang berbasis kekuatan spiritual, moral, teknologi mutahir dan bahasa dunia (Arab & Ingris).
• Di usia tigapuluh delapan tahun, penulis ingin menjadi penulis buku bermanfaat terlaris dan terbaik di dunia dengan tema utama “The Beauty of Trading with GOD”.
• Usia empat puluh tahun, penulis mendambakan untuk menjadi sosok Abdurahman bin Auf, yang kaya, bertambah kaya, sangat kaya raya dan dijamin masuk surga.


Untuk Siapa Buku Ini?

Buku ini dipersembahkan untuk Anda dan seluruh manusia yang sudah lahir dan yang akan lahir. Insya Allah seri buku ini akan terus diterbitkan dan diterjemaahkan keseluruh bahasa dunia. Karena Penulis yakin Anda dan semua manusia sangat layak untuk sukses dunia akhirat.

Maka siapapun Anda, dimanapun Anda, berapapun modal yang Anda miliki, apapun latar belakang Anda, Apa saja keterampilan Anda. Sesungguhnya memiliki peluang yang sama dalam menjemput apapun yang Anda dambakan. Anda sangat layak sukses dalam bisnis. Bisnis yang menjadi dambaan, dan harapan, bisnis yang menjadi solusi dan kebahagiaan. Bisnis yang akan menjadi sarana menolong banyak orang, dan mampu menjadikan Anda bintang. Bisnis yang akan membuat Anda selalu senang, bisnis yang sangat menguntungkan, bisnis mengharukan, bisnis memuaskan hati dan fikiran. Bisnis anti krisis, bisnis anti rugi, bisnis anti bohong, bisnis anti bangkrut. Bisnis jitu, bisnis bermutu, bisnis yang telah mendapat restu dari langit. Bisnis yang akan membuat Anda kaya, bertambah kaya, bahkan sangat kaya raya dunia akhirat. Baik kaya spiritual, intelektual atau financial.

Untuk itu, penulis berdo’a semoga rahasia dan keajaiban Allah yang telah penulis temukan dan rasakan, akan menjadi inspirasi jitu untuk kehidupan Anda, ummat dan bangsa, menuju takdir yang lebih baik dan penuh makna. Maka segeralah berbisnis dengan Tuhan. Jika Anda yakin, terus belajar, bergerak, berbuat, sabar, dan pantang menyerah, Insya Allah segalanya akan menjadi sangat MUNGKIN !!!

“Apabila Dia (Allah) menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Kun Fayakun ; Jadilah!” Maka terjadilah ia. Maka Maha suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.(Q.S. Yaasiin 36: 82-83)


Bagaiman caranya? Insya Allah akan Anda temukan jawabannya dalam buku ini dan seri-seri life management selanjutnya.


Apa Keuntungan Anda Membaca Buku Seri ini?

Berikut ini ada delapan keeuntungan membaca buku-buku seri life management TrenBiz International :
1. Anda akan Mengetahui Bagaimana Cara Agar Hidup Lebih Indah dan Lebih Berkah.
2. Bagaimana Anda Sukses Meraih Tiga Kekayaan Sejati. Kaya Spiritual, Intelektual dan Financial
3. Abdurahman bin Auf ; Mengapa Kaya, Semakin Kaya dan Dijamin Masuk Surga
4. Bagaimana Cara Agar Bisnis Anda, Membuahkan SURGA dunia akhirat
5. Bagaimana Anda Membangun kepercayaan Diri Secara Utuh
6. Bagaimana Mengubah Ketakutan Anda Menjadi Kekuatan
7. Bagaimana Cara Anda Meraih Penampilan Puncak
8. Bagaimana Anda Menjadi Bintang yang dihargai dan diistimewakan, dimanapun Anda Berada


Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya