GuidePedia

1

Proposal Bisnis Terheboh Sepanjang Abad
Peluang Binis 2009
Kiat Sukses Berbisnis dengan modal kecil
Temukan jawabannya di buku laris kisah nyata
Apa yang Akan Anda Dapatkan Dalam Buku ini?
Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Apa yang Akan Anda Dapatkan Dalam Buku ini?

Buku ini berisi kisah-kisah nyata dan kiat sukses yang sangat inspiratif, argumentatif, dan solutif. Kandungannya diintegrasikan dengan nlai-nilai relegious yang sangat istimewa. Di dalamnya dikupas tentang keindahan, keunikan, dan keajaiban orang-orang yang berbisnis dengan Tuhan. Disajikan dan dikemas secara sederhana, tapi dengan hasil yang insya Allah tidak sederhana. Dapat dipahami dan dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja, sehingga buku ini sangat layak menjadi rujukan untuk Anda yang ingin kaya dan bahagia dunia akhirat. Baik kaya secara spiritual (iman), kaya intelektual (ilmu) atau kaya secara financial (harta benda).

Insya Allah, semakin mendalam Anda membacanya, maka auranya membuat hati berdebar dan semakin rindu untuk menyelami dan melaksanakan rahasia sukses di balik indahnya berbisnis dengan Tuhan. Benar-benar penuh inspirasi dan semangat untuk bangkit, bertarung menuju hidup yang lebih mulia, sejahtera dan bahagia dunia akhirat.


Apa Alasan Menulis Buku Ini?

Alasan utama adalah karena besarnya cinta, kasih sayang dan nikmat Allah SWT kepada kita. Nikmat terbesar yang selalu harus disyukuri dan dicatat rapih dalam lembaran takdir hidup ini, kemudian dijadikan pelajaran dan hikmah yang baik untuk diri dan orang lain.
• Penulis adalah anak panti asuhan ”dengan nilai rapot seluruhnya 6” yang berubah sukses menjadi salah satu siswa terbaik di Jakarta
• Penulis adalah Anak yatim pertama yang sukses mendapat tiket beasiswa di luar negeri selama enam tahun dalam usia 17 tahun
• Penulis adalah anak petani miskin Jampang Sukabumi pertama yang menjadi sarjana di Jakarta
• Penulis adalah tukang kuli panggul singkong pertama yang bisa keliling ASEAN dan Timur Tengah dalam usia 19 tahun
• Penulis adalah wong Ndeso pertama yang menjadi direktur utama di perusahaan swasta nasional dalam usia 27 tahun.

Besar harapan, semoga buku ini menjadi inspirasi postif dan motivasi tinggi, terutama generasi muda untuk bangkit, bergerak dan beramal yang lebih baik dan lebih istimewa dalam hidup yang singkat ini.

Akhirnya, dengan segala kerendahan hati Penulis memohon do’a agar dapat segera menjemput takdir kesuksesan tertunda, yang dengan iringan do’a dari Anda, penulis dapat segera merealisasikannya :
• Penulis ingin sekali memiliki sekolah bisnis (SMK) sekala internasional pada tahun 2015. Sekolah terbaik yang berbasis kekuatan spiritual, moral, teknologi mutahir dan bahasa dunia (Arab & Ingris). Semoga sekolah ini dapat membantu satu juta siswa dhuafa berprestasi dari seluruh dunia.
• Di usia tigapuluh delapan tahun, penulis ingin menjadi trainer dan penulis buku bermanfaat terlaris dan terbaik di dunia dengan tema utama “The Beauty of Trading with GOD”. Agar dapat membantu masyarakat menengah menjadi pengusaha-pengusaha handal dan sukses.
• Usia empat puluh tahun, penulis ingin menjadi sosok Abdurahman bin Auf abad moderen, yang kaya, bertambah kaya, sangat kaya raya dan dijamin masuk surga.


Apa Tujuan dari Buku ini?

Buku ini ditulis dan diterterbitkan kedua kalinya dan seterusnya, karena niat dan tekad yang sangat mendalam untuk bisa bermanfaat untuk banyak orang, sesuai dengan hadits Rasul ”khoirunnas anfa’uhum linnas” (sebaik-baiknya manusia adalah yang orang yang bermanfaat untuk orang lain). Karena-Nya, penulis ingin seperti Anda yang menyebarkan rahmat dan kabar gembira kepada seluruh manusia. Dan menjadi bagian dari kontributor misi Imam Mahdi “Menyelamatkan dan mensejahterakan dunia dengan Tuhan, bersama Tuhan dan untuk Tuhan”.

Buku ini Hadir Agar Anda tidak Takut dan tidak Bersedih! Karena penulis yakin bahwa semua manusia sangat layak dan berhak mendapat apa yang mereka inginkan. Walau dalam mewujudkannya dibutuhkan keyakinan, pengorbanan, kesungguhan dan ketekunan. Pada prosesnya kita akan menemukan kenyataan yang tidak mulus, bahkan mungkin akan terasa pahit, membosankan dan melelahkan. Namun apapun tantangan dan problematikanya, maka nikmatilah hidup ini dengan tenang dan senang. Karena Allah tidak akan pernah memberikan beban apapun kepada kita, melebihi kapasitas kemampuan kita. Segera bangkit dan bergerak untuk beramal yang terbaik untuk kehidupan dan masa depan kita.

“Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.”
(QS. Al-Baqarah (2): 286).

Berbisnis dengan Tuhan insya Allah akan menjadikan pribadi yang selalu yakin dan optimis dalam menjemput sukses dunia akhirat. Kekuatannya akan senantiasa setia menemani kita, sampai tiba di terminal keinginan yang kita dambakan. Enjoy the Beauty of Trading With Allah in Your Life!


Untuk Siapa Buku Ini?

Buku ini dipersembahkan untuk Anda dan seluruh manusia yang sudah lahir dan yang akan lahir. Insya Allah seri buku ini akan terus diterbitkan dan berusaha diterjemaahkan keseluruh bahasa dunia. Karena Penulis yakin Anda dan semua manusia sangat layak untuk sukses dan bahagia dunia akhirat.

Maka siapapun Anda, dimanapun Anda, berapapun modal yang Anda miliki, apapun latar belakang Anda, Apa saja keterampilan Anda. Sesungguhnya memiliki peluang yang sama dalam menjemput apapun yang Anda dambakan. Anda sangat layak sukses dalam bisnis. Bisnis yang menjadi dambaan, dan harapan, bisnis yang menjadi solusi dan kebahagiaan. Bisnis yang akan menjadi sarana menolong banyak orang, dan mampu menjadikan Anda bintang. Bisnis yang akan membuat Anda selalu senang, bisnis yang sangat menguntungkan, bisnis mengharukan, bisnis memuaskan hati dan fikiran. Bisnis anti krisis, bisnis anti rugi, bisnis anti bohong, bisnis anti bangkrut. Bisnis jitu, bisnis bermutu, bisnis yang telah mendapat restu dari langit. Bisnis yang akan membuat Anda kaya, bertambah kaya, bahkan sangat kaya raya dunia akhirat.

Untuk itu, penulis berdo’a semoga rahasia dan keajaiban Allah yang telah penulis temukan dan rasakan, akan menjadi inspirasi jitu untuk kehidupan Anda, ummat dan bangsa, menuju takdir yang lebih baik dan penuh makna. Maka segeralah berbisnis dengan Tuhan. Jika Anda yakin, terus belajar, bergerak, berbuat, sabar, dan pantang menyerah, Insya Allah segalanya akan menjadi sangat MUNGKIN !!!

“Apabila Dia (Allah) menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Kun Fayakun ; Jadilah!” Maka terjadilah ia. Maka Maha suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.(Q.S. Yaasiin 36: 82-83)


Apakah Buku ini Dapat Menjawab Semua Pertanyaan?

Buku ini rencananya adalah seri satu dari trilogi buku yang berjudul Indahnya berbisnis dengan Tuhan. Buku seri satu ini terdiri dari sepuluh bagian dengan ketebalan 296 halaman. Buku ini adalah overview (gambaran awal) tentang prospektus bisnis paling dahsyat sepanjang abad, yaitu penawaran Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat As-Saff 61: 10-13. Bisnis yang sangat dibutuhkan Jin dan Manusia. Bisnis yang dijamin pasti untung sampai dengan tujuh ratus kali lipat. Bisnis yang telah mendapat garansi dari langit. Bisnis yang memberikan empat profit yang sangat dahsyat. Pelakukanya akan dibebaskan dari segala hutang, dimasukan ke dalam surga, diberikan istana yang indah dan diberikan kemenangan yang dekat yaitu kedudukan, kekayaan dan kebahagiaan di dunia. (QS. As-Saff 61:11-13).

Dalam buku ini Anda belum dapat menemukan semua jawaban yang Anda butuhkan. Pembahasan lebih rinci. Lebih lengkap dan lebih aplikatif, insya Allah akan dituangkan dalam seri-seri buku selanjutnya.


Bagaimana Agar Buku ini lebih Menguntungkan Anda?

1. Bacalah buku ini sampai tuntas. Usahakan tidak lebih dari sepuluh hari (satu bab per hari). Pastikan buku ini tidak mubadzir (karena mubadzir adalah perbuatan syaithan). Ingat! Anda sudah investasi. Ayo semangat membaca... Dengan membaca, Anda akan kuasai dunia.

2. Ceritakan kepada orang lain tentang isi buku ini. Dengan Anda banyak mendiskusikan dan mengajarkannya, maka Anda akan semakin ingat. (Insya Allah berbonus pasive income pahala dunia akhirat).

3. Lakukan dan Praktekkan. Ilmu tanpa Amal, bagaikan pohon tanpa buah. Lakukan, niscaya keajaiban akan datang. Mulai dengan memberikan tanda atau garis pada point yang paling Anda minati, lalu lakukan...

4. Uji dan Evaluasi Hasilnya.

5. Belajar dan terus belajar. 75% belajar dari yang terbaik dan sukses. 25% belajar dari siapapun. Jangan cepat menyimpulkan & memvonis. Banyaklah mendengar orang lain. Hargailah siapapun, niscaya Anda akan dihargai.

6. Perbaiki dan terus perbaiki. Jangan puas akan hasil yang didapat. Tinggalkan yang kurang bermanfaat dan tingkatkan yang baik.


Siapa Inspirator Buku “Indahnya Berbisnis dengan Tuhan”
• Sejarah unik Abdurahman bin Auf Ra (Donatur terbesar Dunia)
• Kisah kepahlawanan Sholahuddin Al-Ayubi (Pembebas Palestina)
• Kepemimpinan Raja Cilik Muhammad Al-Fatih (Penakluk Andalusia)
• Keistikomahan Syeikh as-Syahid Hasan Al-Banna (Mujaddid)
• Buya HAMKA (Ulama Karismatik Sepanjang Masa)
• DR. Yusuf al-Qordowi (Tokoh & Ulama Dunia)
• DR. M. Natsir (Tokoh, Politisi & Ulama)
• KH. Hasyim As’ari (Tokoh & Ulama)
• KH. Ahmad Dahlan (Tokoh & Ulama)
• DR. Hidayat Nur Wahid,MA (Tokoh, Ulama & Pejabat Paling Bersahaja)
• DR. Anwar Ibrahim (Tokoh Reformis)
• H. Chairul Tanjung (Tokoh & Pengusaha Muda)
• Hj. Irene Handono (Dai’yah & Mantan Pendeta)
• Hj.Neno Warisman (Dai’yah & Artis)
• DR. H. Adiyaksa Dauld, MH (Tokoh Muda)
• Mario Teguh (Trainer & Motivator)
• Doktor Cilik M.Husein Taba’i (Hafal dan faham Al-Qur’an 30 juz usia 5 tahun).
• Dan Siapapun yang telah Berjuang dengan Ikhlas

Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Posting Komentar

Anonim mengatakan... 15 Maret 2017 pukul 02.18

Selamat Siang,
saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di www.forexmart.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

 
Top