Jumat, 23 Januari 2009


Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang

Anda ingin Suskes Bisnis? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya, bertambah Kaya, Sangat Kaya Raya Dunia Akhirat? klik disini aja!Oke

Pada tanggal 19 Januari 2009, Susanti Agustina salah satu anggota http://www.facebook.com/ bertanya kepada penulis “Mas, gimana menyikapi orang kaya yang suka menunda-nunda mbayar hutang? “ Rupanya, alumni Universitas Padjadjaran Bandung ini, sudah merasa maksimal dalam menagih hutang, namun belum juga menuai hasil. Menagih hutang memang tidak mudah, karena banyak orang yang hanya mau pinjam uang tapi enggan untuk mengembalikan. Cara yang terbaik adalah meluluhkan hatinya dengan cara tepat.

Penulis memberikan saran yang sederhana, “Tarik nafas, tersenyum dan do'a "Ya Allah, jadikalnlah ia kaya, semakin kaya dan bertambah kaya. \"baik Kaya Spiritual, kaya Intelektual atau kaya financial". Selanjutnya... lupakan dia... dan fokus pada masa depan kita”.

Namun ternyata Susanti belum merasa puas dengan jawaban penulis ini,“waduuuh...gimana ya, saya sih setuju kalo mendoakan yang baik-baik, dan sudah sy lakukan itu...tapi kalo untuk melupakan apalagi menganggap hutangnya lunas...wah sepertinya Nggak deh..karena bukan pinjam uang tapi cicilan barang, mas.maksud saya cara (ikhtiar) terbaik apa yang bisa dilakukan saat meminta dia membayar "kredit macetnya itu"...via tlp, hp, dan sms sudah dilakukan tapi gak dibalas/ diangkat...masyaAllah!” Jawabnya lagi

“Rezeki dalam keimanan kita ada ditangan Allah SWT, kewajiban kita menjemputnya dengan cara halal. Bila ada yang berhutang maka kewajiban kita mengingatkannya dengan cara yang baik, dan kewajiban dia membayar hutang dengan cepat,selebihnya serahkan sama Allah...(tawakal), dalam buku saya Indahnya berbisnis dengan Tuhan seri satu saya telah menemukan orang-orang yang sukses, bertambah sukses, adalah orang-orang yang banyak gagal, banyak ditipu. Namun ia banyak mengikhlaskan apapun yang terjadi. Cara terbaik menagih hutang adalah dengan cara datang langsung, baik ke kantornya atau ke rumahnya, jangan bicarakan prihal hutang namun jadikan pendekatan silaturahim... Anda memualai denga marah, maka kemarahan yang Anda akan dapatakan. Berfikir negatif terhadapnya, maka energi negatif yang akan anda dapatkan. Pastikan hati ini ikhlas, bicaralah dengan cinta, senyum, sapa, do'akan dan berikan motivasi untuk terus berikhtiyar.” Tambah penulis.

Ada banyak tipe orang tidak membayar hutang:
Tipe pertama, Mampu untuk membayar, namun tidak ada niat sama sekali untuk membayar hutang. Tipe orang seperti ini biasanya adalah orang yang hobi berhutang untuk kenikmatan hidupnya. Egois dan serakah. Dipastika dia sudah menyiapkan sejuta alasan dan strategi untuk tidak membayar hutang. Jenis orang seperti ini harus diberi pelajaran, agar tidak menebar virus dan menambah korban. Jika anda mampu memeberikan pelajaran sampai ia tuabat, maka anda insya Allah akan mendapat pahala dari Allah SWT.

Tipe kedua, ia memang bener-bener tidak mampu membayarnya, mungkin karena mushibah atau ada alasan-alasan yang memang tidak pernah diprediksinya. Orang seperti ini berhak mendapatkan do’a, motivasi, bahkan dana dan pendampingan supaya ia bangkit kemabali dari keterpurukan.

Lebih lengkapnya klik di : http://ayi-ibet.blogspot.com/

Inikah yang Anda Inginkan?

Anda ingin Suskes Bisnis? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya, bertambah Kaya, Sangat Kaya Raya Dunia Akhirat? klik disini aja!Oke
Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Anda Ingin Tahu ?
Cara Suskes bisnis dengan modal nol?
Cara Tepat Mulai Bisnis?
Peluang Bisnis Masa Depan?
Bisnis Syariah?
Bisnis Islam?
Bisnis Properti?
Bisnis MLM?
Bisnis Makanan?
Bisnis Jilbab
Bisnis Baju?
Bisnis Laptop?
Bisnis Rumah?
Bisnis Mobil?
Wanita Bisnis?
Gadis Bisnis?
Tips Bisnis
Kiat Bisnis
Langkah Bisnis
Cara Bisnis

Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Siapapun Anda, Dimanapun Anda, Berapapun modal yang Anda miliki, Apapun latar belakang Anda, Apa saja keterampilan Anda. Sesungguhnya memiliki peluang yang sama dalam menjemput sukses bisnis. Bisnis yang menjadi dambaan, Bisnis yang menjadi harapan, bisnis yang menjadi solusi, bisnis yang akan membawa Anda ke dalam kebahagiaan, bisnis yang akan menjadi sarana menolong orang banyak, bisnis yang akan menjadikan anda bintang, bisnis yang membuat Anda selalu senang, bisnis menguntungkan, bisnis mengharukan, bisnis memuaskan hati dan fikiran, bisnis anti krisis, bisnis anti rugi, bisnis anti bohong, bisnis anti bangkrut, Bisnis jitu, bisnis bermutu, bisnis mendapat restu dari langit dan bumi, bisnis yang akan membuat anda kaya, bertambah kaya, bahkan sangat kaya raya dunia akhirat. Mau?

Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Pastikan Anda Tahu Jawaban Untuk Mengetahui ?
Cara Suskes bisnis dengan modal nol?
Cara Tepat Mulai Bisnis?
Peluang Bisnis Masa Depan?
Bisnis Syariah?
Bisnis Islam?
Bisnis Properti?
Bisnis MLM?
Bisnis Makanan?
Bisnis Jilbab
Bisnis Baju?
Bisnis Laptop?
Bisnis Rumah?
Bisnis Mobil?
Wanita Bisnis?
Gadis Bisnis?
Tips Bisnis
Kiat Bisnis
Langkah Bisnis
Cara Bisnis

Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Buku Bisnis Laris
Buku Bisnis Bagus
Buku Bisnis Penuh Makna
Kisah Bisnis Nyata
Kisah Bisnis Ajaib
Kisah Bisnis Unik

Buku Indahnya Berbisnis dengan Tuhan
Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Menurut saya buku ini sangat inspiratif dan penuh nilai positif. Mendorong kita semua untuk selalu berbisnis dengan yang Maha Kaya Raya. Bisnis yang akan selalu untung dan tidak akan pernah rugi.(DR.Hidayat Nur Wahid,MA/ketua MPR RI)

Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Buku ini akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Diangkat dari kisah nyata yang sangat istimewa. Terdiri dari 10 bagian kisah yang unik dan 296 halaman. Di dalamnya juga dikupas dengan lugas, jelas, dan tuntas tentang cara kaya dan bahagia dunia akhirat, yang dikemas secara sederhana, tapi dengan hasil yang insya Allah tidak sederhana. Dapat dipahami dan dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Benar-benar luar biasa. Auranya membuat hati ini berdebar dan semakin rindu untuk menyelami dan melaksanakan rahasia di balik indahnya berbisnis dengan Tuhan. Benar-benar penuh inspirasi dan semangat untuk bangkit, bertarung menuju hidup yang lebih kaya dan bahagia dunia akhirat. Salamat Membaca.

Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Judul Buku : Indahnya berbisnis dengan Tuhan
Penulis : Ust.Ayi Muzayini
Pengantar : DR. Hidayat Nur Wahid,MA
Jumlah Halaman : 296
Harga : Rp. 58.000,- (bebas ongkos kirim)

Pemesanan 021-95209651-70553166 – 081381168531
Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Masukan dan Tanggapan kepada penulis dapat dikirim ke
HP 0813.8244.2222 Telp. 021-68992324 – 73884152 Fax 021-5854501
email : ayi.okey@gmail.com atau www.ayi-ibet.blogspot.com


Anda ingin Jawabannya? Indahnya Berbisnis dengan Allah Klik disini ajaa! Oke.

Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah Berbisnis dengan Allah

<1>Adsense Affiliate Artikel Asuransi Belajar Bisnis Bisnis Internet Bisnis Online Blog Buku Cara Cara Cari Duit Cari Uang Download Ekonomi Facebook Forex Forum Friendster Gratisan Iklan Ilmu Indonesia Info Gadget Info Harga Info Kerja Info PNS Internet Internet Marketing Investasi Jual Beli Kesehatan Koleksi Gambar Komputer Mahasiswa Majalah Manajemen Membuat Web MLM MP3 Panduan Peluang Peluang Bisnis Peluang Usaha Pemasaran Pertanian Saham Serba Murah Sukses Tanaman Trik Tutorial Uang Usaha Valas Video Visit Indonesia Wirausaha


Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang
Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang
Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang
Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang
Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang
Tips Bisnis : Cara Jitu Menagih Hutang

Reaksi:

1 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya