GuidePedia

0
Untuk Siapa Buku Ini?

Buku ini dipersembahkan untuk Anda dan seluruh manusia yang sudah lahir dan yang akan lahir. Insya Allah seri buku ini akan terus diterbitkan dan diterjemaahkan keseluruh bahasa dunia. Karena Penulis yakin Anda dan semua manusia sangat layak untuk sukses dunia akhirat.

Maka siapapun Anda, dimanapun Anda, berapapun modal yang Anda miliki, apapun latar belakang Anda, Apa saja keterampilan Anda. Sesungguhnya memiliki peluang yang sama dalam menjemput apapun yang Anda dambakan. Anda sangat layak sukses dalam bisnis. Bisnis yang menjadi dambaan, dan harapan, bisnis yang menjadi solusi dan kebahagiaan. Bisnis yang akan menjadi sarana menolong banyak orang, dan mampu menjadikan Anda bintang. Bisnis yang akan membuat Anda selalu senang, bisnis yang sangat menguntungkan, bisnis mengharukan, bisnis memuaskan hati dan fikiran. Bisnis anti krisis, bisnis anti rugi, bisnis anti bohong, bisnis anti bangkrut. Bisnis jitu, bisnis bermutu, bisnis yang telah mendapat restu dari langit. Bisnis yang akan membuat Anda kaya, bertambah kaya, bahkan sangat kaya raya dunia akhirat. Baik kaya spiritual, intelektual atau financial.

Untuk itu, penulis berdo’a semoga rahasia dan keajaiban Allah yang telah penulis temukan dan rasakan, akan menjadi inspirasi jitu untuk kehidupan Anda, ummat dan bangsa, menuju takdir yang lebih baik dan penuh makna. Maka segeralah berbisnis dengan Tuhan. Jika Anda yakin, terus belajar, bergerak, berbuat, sabar, dan pantang menyerah, Insya Allah segalanya akan menjadi sangat MUNGKIN !!!

“Apabila Dia (Allah) menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Kun Fayakun ; Jadilah!” Maka terjadilah ia. Maka Maha suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.(Q.S. Yaasiin 36: 82-83)


Bagaiman caranya? Insya Allah akan Anda temukan jawabannya dalam buku ini dan seri-seri life management selanjutnya.


Apa Keuntungan Anda Membaca Buku Seri ini?

Berikut ini ada delapan keeuntungan membaca buku-buku seri life management TrenBiz International :
1. Anda akan Mengetahui Bagaimana Cara Agar Hidup Lebih Indah dan Lebih Berkah.
2. Bagaimana Anda Sukses Meraih Tiga Kekayaan Sejati. Kaya Spiritual, Intelektual dan Financial
3. Abdurahman bin Auf ; Mengapa Kaya, Semakin Kaya dan Dijamin Masuk Surga
4. Bagaimana Cara Agar Bisnis Anda, Membuahkan SURGA dunia akhirat
5. Bagaimana Anda Membangun kepercayaan Diri Secara Utuh
6. Bagaimana Mengubah Ketakutan Anda Menjadi Kekuatan
7. Bagaimana Cara Anda Meraih Penampilan Puncak
8. Bagaimana Anda Menjadi Bintang yang dihargai dan diistimewakan, dimanapun Anda Berada

Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

Posting Komentar

 
Top