GuidePedia

0

Iklan ini hanya bagi Anda yang ingin naik gaji 10x lipat?
Bagi Anda yang ingin Pasangan Ideal?
Bagi Anda yang ingin Keluarga Sakinah?
Bagi Anda yang ingin digaransi langit dapat Untung sampai 700x lipat ?
Bagi Anda yang ingin terbebas dari Azab dan Mushibah?
Bagi Anda yang ingin kaya dan Bahagia Dunia Akhirat?

Anda Ingin bergabung di Kota SURGA "Komunitas Taman Surga Dunia Akhirat" daftar disini.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Semoga hidup Anda bertambah indah dan semakin berkah.Indahnya Kebersamaan, saling berbagi Cinta, kebaikan, dan kesejahteraan dengan penuh ikhlas dan kejujuran! Hidup penuh arti dan harapan dengan berbisnis dengan Tuhan.Ayo kita terus berbagi dan mesukseskan banyak orang, mulai dari orang yang paling dekat dihati.

Dengan segala kerendahan hati, saya mengajak kesegenap anak bangsa untuk bergabung di Kota SURGA "Komunitas Taman Surga Dunia Akhirat". Komunitas yang berupaya menyelamatkan dan mensejahterakan ummat dan dunia dengan berbisnis bersama Tuhan dan untuk Tuhan. Komunitas yang insya Allah akan menjadikan Anda Kaya Spiritual, Kaya Intelektual dan Kaya Financial. Mau?

“Barangsiapa yang menjadikan akhirat sebagai seluruh tujuan dari tujuan-tujuannya, maka Allah akan mencukupi duniawinya. Dan barangsiapa yang memperbanyak tujuan-tujuannya unuk dunia, maka Allah tidak peduli di lembah mana ia akan dibinasakan.” (HR Ibnu Majjah dan Al-Hakim)

Saudaraku... Hidup ini Hanya Sekali, Mari jadikan Lebih Berarti. Hidup Tak Pernah Mengenal Siaran Tunda, Mari Jadikan Lebih Bermakna. Hidup Bukan Sekedar Perbuatan Karena Hidup Adalah Pertanggungjawaban. Maka Siapkan segera hati, pikiran, tenaga dan semua potensi untuk berbisnis bersama Tuhan dan untuk Tuhan.Agar Hidup Lebih Indah dan Bertambah Berkah.

Maka siapapun Anda, dimanapun Anda, berapapun modal yang Anda miliki, apapun latar belakang Anda, Apa saja keterampilan Anda. Sesungguhnya memiliki peluang yang sama dalam menjemput apapun yang Anda dambakan. Anda sangat layak sukses dalam bisnis. Bisnis yang menjadi dambaan, dan harapan, bisnis yang menjadi solusi dan kebahagiaan. Bisnis yang akan menjadi sarana menolong banyak orang, dan mampu menjadikan Anda bintang. Bisnis yang akan membuat Anda selalu senang, bisnis yang sangat menguntungkan, bisnis mengharukan, bisnis memuaskan hati dan fikiran. Bisnis anti krisis, bisnis anti rugi, bisnis anti bohong, bisnis anti bangkrut. Bisnis jitu, bisnis bermutu, bisnis yang telah mendapat restu dari langit. Bisnis yang akan membuat Anda kaya, bertambah kaya, bahkan sangat kaya raya dunia akhirat. Kuncinya adalah berbisnis dengan Tuhan dan untuk Tuhan.(QS.As-Shaff 61:10-13).

Bisnis yang disertai iman (keyakinan) dan etos kerja (amal sholeh), yang berlandaskan kepada risnsip Life From God, Life With God, Life For God : Success and Happiness ‘Hidup dari Allah SWT, hidup bersama Allah dan hidup untuk Allah SWT’.

Anda Ingin BERGABUNG di Kota SURGA "Komunitas Taman Surga Dunia Akhirat" daftar disini.

Gratis sampai dengan 7 Februari 2009, Jangan Tunda Lagi, kesempatan terbatas.

Ayi Muzayini E.Kosasih
Penulis The Beauty of Trading with GOD.
Trainer Spiritual Business Motivation
TrenBiz International
Jalan Lurus Menuju Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat

Kantor Pusat
Jl.Pesantren No 55a 03/05 Kreo Selatan Larangan Tangerang Banten 15156
Telp. 021-68992324 fax 021-5854501 SMS 0813.8244.2222
Anda berminat klik di http://www.trenbiz.com/index.php/registration/

Posting Komentar

 
Top