Kamis, 12 Februari 2009


Apa Alasan Kuat Buku ini Sangat Berguna Untuk Anda?

Alasan utama ditulisnya buku ini karena keperihatinan penulis terhadap kondisi mayoritas ummat dan bangsa ini. Ummat yang mengalami krisis yang sangat mendalam. Baik krisis financial, intelektual, bahkan spiritual. Krisis yang diakibatkan oleh kemiskinan universal dan berjama’ah. Tidak sedikit Ummat yang dilanda miskin iman, miskin akhlak, miskin pemahaman, miskin motivasi dan miskin semangat kerja. Diantara mereka ada yang miskin ide, gagasan dan kreatifitas. Bukan hanya itu tapi dari mereka ada yang miskin hati, sehingga menjadi rakus dan egois. Ditambah lagi miskin malu dan miskin tanggung jawab sehingga pemimpin dan yang dipimpinnya sama-sama tidak amanah. Semoga hadirnya buku ini menjadi salah satu kontribusi dan solusi untuk bangkit, karena harapan itu selalu ada.

Alasan lainnya adalah karena besarnya cinta, kasih sayang dan nikmat Allah SWT kepada Penulis dan Anda semua. Walau kita kadang bandel dengan Allah, bahkan kadang durhaka kepada-Nya, namun Allah tetap memberikan anugerahnya kepada kita. Salah satu nikmat terbesar yang selalu harus diingat dan disyukuri penulis serta dicatat ulang dalam lembaran takdir hidup ini, kemudian dijadikan pelajaran dan hikmah yang baik untuk diri dan ummat, diantaranya : Penulis adalah anak panti asuhan ”dengan nilai rapot seluruhnya 6” yang berubah sukses menjadi salah satu siswa terbaik di Sekolah. Penulis adalah Anak yatim pertama yang sukses mendapat tiket beasiswa di luar negeri selama enam tahun dalam usia 17 tahun. Penulis adalah anak petani miskin Jampang Sukabumi pertama dan satu-satunya yang menjadi sarjana di Jakarta. Penulis adalah tukang kuli panggul singkong pertama yang bisa keliling ASEAN dan Timur Tengah dalam usia 19 tahun. Penulis adalah wong Ndeso pertama yang menjadi direktur utama di perusahaan swasta nasional dalam usia 27 tahun.

Tentu saja nikmat Allah yang lainnya sangat banyak dan tak terbatas. Penulis sangat percaya bahwa Anda lebih berpotensi untuk mendapatkan nikmat yang lebih baik daripada anak panti asuhan ini. Maka besar harapan, semoga buku ini menjadi inspirasi postif dan motivasi tinggi, terutama generasi muda untuk bangkit, bergerak dan beramal yang lebih baik, dan lebih berguna untuk diri, ummat dan dunia.

Penulis berdo’a semoga Allah mengabulkan cita-cita kita. Saat ini penulis sedangan merancang sekolah bisnis internasional yang mudah-mudahan menjadi sekolah terbaik berbasis kekuatan spiritual, moral, teknologi dan bahasa dunia (Arab & Ingris). Hampir sama dengan Anda, diusia empat puluh tahun, penulis bercita-cita menjadi sosok Abdurahman bin Auf abad modern, yang hidup kaya, bertambah kaya, sangat kaya raya dan mati dijamin masuk surga. Amiin.

Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya