Minggu, 31 Mei 2009



Tips Sukses Dagang dan Usaha : Wajibkan Diri Anda untuk Belajar

Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

6 kiat agar Anda Kaya Semakin Kaya dan di Jamin Masuk Surga

1. Pisahkan Keuangan Usaha dengan Keuangan Pribadi.
Kesalahan fatal yang harus segera dihindari adalah bercampurnya uang usaha dan uang pribadi. Ketidak jelasan uang perusahaan dan uang pribadi akan sangat menyusahkan bagian keuangan untuk mengetahui laba dan ruginya usaha.
Pastikan segera untuk memisahkan keduanya dalam kehidupan Anda. Mulai saat ini juga.

2. Kendalikan Pemasukan dan Pengeluaran Anda
Hal yang terbaik agar usaha Anda tetap sehat adalah dengan mengendalikan pemasukan dan pengeluaran secara cermat, tapat, dan efesien.

Anda harus selalu memastikan bahwa setiap pengeluaran adalah produktif dan akan menghasilkan keuntungan financial yang baik.

3. Proteksi, proteksi, proteksi
Tidak ada yang tahu masa depan. Maka Anda harus selalu mempersiapkan diri akan segala kemungkinan. Buatlah rencana yang matan dan terukur. Lalu buatlah proteksi perusahaan anda, baik dengan investasi yang berdaya guna atau dengan asuransi yang halal dan terjamin.

4. Miliki Investasi Lain Selain Usaha

Sebaik-baiknya harta yang Anda beli adalah sesuatu yang ketika dijual kembali menjadi nilai financial yang baik. Seperti tanah, saham, emas, properti, dll.
Maka jika anda ingin bertambah kaya, maka pastikan anda selalu menambah penghasilan Anda dari berbagai sumber yang halal dan baik. Tekanlah pengeluaran Anda sekecil mungkin untuk hal yang konsumtif, terlebih lagi mubadzir. Pastikan semua terdistribusi sesuai dengan proporsinya.

5. Lakukan Analisis Ketika Ingin Membuka Usaha Baru
Tidak ada salahnya anda selalu melakukan analisa usaha sebelum anda memulainya. Lakukan dengan cermat dan pertimbangan yang tepat dan cepat. Pastikan legalitas dan peluangnya lebih besar dari resiko yang akan ditanggung.

6. Bagi harta Anda kepada 3 hal yang akan menguntungkan dunia akhirat.

Gunakanlah 1/3 harta Anda untuk konsumtif (habis pakai).Yakni kebutuhan mendasar, sandang, pangan dan papan. Lalu gunakan 1/3 harta Anda untuk investasi yang produktif, seperti properti, saham, reksadana syariah, dll. Dan gunakan 1/3 harta anda untuk sedekah dan kegiatan sosial yang produktif. Seperti membantu usaha kecil menengah, mendirikan sekolah gtaris untuk duafa berprestasi, buat jalan sarana usaha, dll.(Bersambung….)

Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!

GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Reaksi:

1 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya