Selasa, 09 Juni 2009

Anda Wajib Kaya Dan Miskin Itu Dosa!

Berjihad dengan harta, yaitu simbol dari etos kerja setiap Muslim untuk memiliki kecukupan harta dan mampu menguasai pusat-pusat perekonomian global. Baik itu pusat-pusat pembelanjaan moderen, pasar retail tradisional, pasar uang, bursa saham, perbankkan, pusat-pusat perkantoran dan property atau kekuatan financial lainnya. Berjihad dengan harta adalah wajib. Karenanya, manusia harus memiliki etos kerja yang tinggi, serta senantiasa bersungguh-sungguh untuk menjadikan dirinya kaya raya. Dengan cukupnya harta dalam diri setiap Muslim, maka akan melahirkan kekuatan da’wah yang dapat dimanfaatkan sebanyak-banyaknya untuk kepentingan dan kemaslahatan ummat.

Saya tertarik dengan sebuah ungkapan Abdullah Gymnastiar dalam bukunya yang berjudul Saya Tidak Ingin Kaya, Tapi saya Wajib Kaya (tahun 2006). “Bagi ummat Islam menjadi kaya adalah kemestian, jangan hanya sekedar keinginan. Karena kekayaan adalah sigma dari berbagai komponen, yang mencakup kaya ghiiroh (motivasi dan semangat), kaya input (ilmu, wawasan dan pengalaman), kaya gagasan (ide & kreativitas), kaya ibadah (amal), kaya hati dan bonusnya adalah kaya harta.

“Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung. Dan apabila mereka melihat perniagaan atau permainan, mereka bubar untuk menuju kepadanya dan mereka tinggalkan kamu sedang berdiri (berkhotbah). Katakanlah: "Apa yang di sisi Allah lebih baik daripada permainan dan perniagaan", dan Allah Sebaik-baik Pemberi rizki. (QS. Al-Jum’ah (62) : 10-11).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya