GuidePedia

0
Kewajiban Anda, adalah Menyempurnakan Ikhtiar.

Agama Islam memandang bahwa ikhtiar atau upaya seseorang dalam menjemput karunia Allah adalah sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada Allah SWT. Ikhtiar dalam menjemput kemenangan adalah kewajiban, walau hasilnya adalah pilihan Allah SWT, namun bagi orang yang beriman, etos kerja yang baik adalah senjata, sebagai penyempurnaan usaha dan menyerahkan hasilnya kepada Allah SWT. (QS. Adz-Dzariyat 51:56).

“Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh untuk mencari keridhoan Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami” (Al- Ankabut. (29): 69) .

Sesuatu yang dapat mengantarkan anda kepada kemenangan adalah bekerja secara baik dan benar. Martin Luther King Jr. berkata, “Jadilah tukang sapu jalanan layaknya Michael Angelo melukis atau Shakespeare menulis puisi, sehingga segenap penghuni bumi akan tertegun lalu berujar, Wahai inilah tukang sapu jalan yang melakukan tugasnya dengan baik.”

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top