Budayakan Salam, Anda Akan Aman!

Ucapkan salam, kapan saja dan dimana saja, salam adalah do’a keselamatan, baik untuk yang mengucapkannya atau yang menjawabnya. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang artinya semoga keselamatan, kasih sayang Allah dan keberkahan terlimpah kepadamu wahai saudaraku. Mengucapkan salam adalah sunnah mu’akadah, dan menjawab salam hukumnya wajib. Siapapun yang menginginkan hari-harinya dipenuhi keselamatan, kasih sayang dan keberkahan Allah, maka segeralah untuk membudayakan salam, niscaya anda akan aman.

“Maka apabila kamu memasuki (suatu rumah dari) rumah- rumah (ini) hendaklah kamu memberi salam kepada (penghuninya yang berarti memberi salam) kepada dirimu sendiri, salam yang ditetapkan dari sisi Allah, yang diberi berkat lagi baik. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat-Nya bagimu, agar kamu memahaminya”. (QS. An-Nuur (24):61).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Info Populer Pesantren Istana Mulia

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA