Rabu, 10 Juni 2009

Memakan Produk Halal & Sehat Adalah Wajib!

Memakan Produk Halal & Sehat Adalah Wajib!

Memakan makanan, minuman dan buah-buahan yang halal dan thoyyib adalah wajib. Makanan sehat, berkualitas dan bergizi adalah amalan yang sudah dicontohkan nabi sejak 14 abad yang lalu. Rasulullah memberikan contoh untuk memakan produk halal dan thoyyib, seperti daging kambing paha atas sebelah kanan, susu kambing yang fresh dan memakan buah anggur yang segar. Setiap muslim yang memakan produk yang dapat merusak kesehatan adalah haram, karena sesungguhnya jiwa raga ini adalah amanah (titipan) Allah SWT yang wajib dijaga dan dirawat.

”Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu”.(QS.al-Baqoraah (2):168)

Sehat menurut UU Kesehatan Republik Indonesia No 23 tahun 1993 adalah keadaan sehat badan, jiwa dan sosial, yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis. ( UU Kesehatan no.23, th 1993 ).

”Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya”. (QS.al-maidah (5):87-88).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Loading...

free counter