GuidePedia

0
Mencontoh Rasulullah Dalam Semua Dimensi Hidup

Berqudwah kepada Rasulullah. Yakni keimanan bahwa Muhammad SAW adalah hamba Allah, Nabi dan Rasul-Nya. Keyakinan penuh bahwa Muhammad adalah succsess model atau qudwah hasanah bagi siapapun, dimanapun dan kapanpun. dan menjadikannya tauladan dalam semua dimensi hidup, dari mulai bangun tidur sampai tidur kembali. jika manusia ingin sukses, maka semuanya harus bercermin kepada utusan Allah SAW.

Rasulullah contoh utama dalam setiap dimensi kehidupannya, baik dimensi Idiologis (Aqidah), self development, educational, business, family, legal system, social, politics, military, Ibadah dan dakwah. Beliau mengajarkan kita, bagaimana bersikap ketika gagal atau sukses. Terbukti dalam sejarah, walaupun beliau kaya raya, namun beliau terkenal sangat dermawan dan empati dengan dhuafa, yang tidak segan-segan mendistribusikan hartanya untuk kemanfaatan dan kemaslahatan ummat. Disinilah letak perbedaan yang sangat mencolok antara konsep bisnis kapitalis dan konsep Islam, adalah pada tataran tujuan, proses akad dan pendistribusian kekayaan yang sudah dihasilkan.

Beliaulah model yang sudah sukses dalam semua dimensi kehidupan, baik ketika masa kecil, masa muda, ketika dewasa, ketika sudah tua, sebelum menjadi Rasul, ketika menjadi Rasul, sebelum menikah, ketikan menikah, setelah menikah, ketika miskin, ketika kaya, ketika menjadi rakyat biasa, ketika menjadi presiden, ketika menjadi prajurit atau ketika menjadi jendral tertinggi, ketika menjadi karyawan atau menjadi pengusaha, ketika punya istri satu atau ketika poligami, ketika diisolasi atau ketika lagi bebas merdeka, ketika gagal atau ketika mengalami kesuksesan, ketika hidup di kampung sendiri atau ketika menjadi muhajirin (pendatang), ketika lapar atau ketika kenyang, ketika menghadapi yang bodoh atau yang pintar, ketika menerima tamu pejabat atau rakyat. dll seluruhnya menjadi suri tauladan yang tidak ada bandingannya, semuanya tertulis dan menjadi standar prosedur kehidupan orang-orang yang beriman.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top