Selasa, 23 Juni 2009

Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban, Pecundang selalu menjadi bagian dari masalah. Pemenang selalu memiliki program, Pecundang selalu memiliki alasan. Pemenang selalu mengatakan, "Akan saya lakukan untuk Anda”, Pecundang mengatakan, “Itu bukan tugas saya."

Pemenang melihat jawaban atas setiap permasalahan, Pecundang melihat masalah dalam setiap jawaban. Pemenang mengatakan, "Memang susah, tapi tetap ada kemungkinan", Pecundang mengatakan, “Memang ada kemungkinan, tapi itu terlalu sulit."

Ketika seorang pemenang melakukan kesalahan, ia mengatakan, “Saya salah.”, Ketika seorang pecundang melakukan kesalahan, ia mengatakan, “Bukan salah saya.”

Seorang pemenang membuat komitmen, Seorang pecundang membuat janji.
Pemenang memiliki impian, Pecundang memiliki rencana kotor.

Pemenang mengatakan, “Saya harus melakukan sesuatu", Pecundang mengatakan, “Sesuatu harus dilakukan." Pemenang adalah bagian dari team, Pecundang terpisah dari team.

Pemenang melihat manfaatnya, Pecundang melihat penderitaannya. Pemenang melihat kemungkinan, Pecundang melihat masalah. Pemenang percaya pada prinsip menang-menang, Pecundang percaya bahwa agar bisa menang, seseorang harus kalah.

Pemenang melihat potensi, Pecundang melihat masa lalu. Pemenang memilih apa yang mereka katakan, Pecundang mengatakan apa yang mereka pilih.

Pemenang menggunakan argument yang kuat dengan kata-kata yang lembut, Pecundang menggunakan argument yang lemah dengan kata-kata yang kuat.

Pemenang berpegang teguh pada nilai dan berkompromi terhadap hal-hal kecil, Pecundang berpegang teguh pada hal-hal kecil dan berkompromi terhadap nilai. Pemenang menuruti filosofi empati: "Jangan lakukan pada orang lain hal-hal yang tidak kamu ingin mereka lakukan terhadap kamu", Pecundang mengikuti filosofi, "Lakukan pada orang lain sebelum mereka melakukannya padamu."

Pemenang membuat segala sesuatunya terjadi, Pecundang membiarkan segala sesuatunya terjadi.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Indahnya Berbisnis dengan Tuhan (Allah SWT)







Menurut saya buku ini sangat inspiratif dan penuh nilai positif. Mendorong kita semua untuk selalu berbisnis dengan yang Maha Kaya Raya. Bisnis yang akan selalu untung dan tidak akan pernah rugi.

DR.H.M.Hidayat Nur Wahid,MA
Ketua MPR RI



Berbisnislah dengan Tuhan, Niscaya Anda tidak akan pernah rugi. Bacalah buku ini sebagai petunjuknya (Valentino Dinsi,MM,MBA)

Pesan Buku disini,Mau?
Sekarang Discount!






<
Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!


Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

GRATIS :
Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya