GuidePedia

0
Tetapkan Tujuan Hidup Anda,
Pasti Sampai Ke Terminal Keinginan Anda


Banyak jalan menuju sukses. Hanya saja, masih banyak yang tidak tahu kemana arah kehidupan, sehingga tidak tahu kendaraan apa yang harus dinaikinya. Parahnya, kadang manusia hanya mampu memendam dalam keinginan dan komentar, tetapi tidak mampu merealisasikan dalam bentuk real kerja. Memang benar banyak jalan menuju surga, tetapi kenyataannya masih banyak sekali alasan yang menghambat mencapainya.

Sebelum melakukan sesuatu, Sempurnakanlah niat lalu tetapkan tujuan secara jelas, dan biasakan secara tertulis, sehingga anda tahu secara jelas, arah mana yang harus ditempuh, kendaraan yang mana saja yang harus anda naiki, baik untuk menempuh tujuan jangka pendek, jangka menengah atau tujuan jangka panjang. Gunakanlah perencanaan sesuai dengan sunnatullah. lalu siapkan bekal secara optimal. Tetapi di awal, tengah dan akhir, anda harus pastikan bahwa yang akan anda tuju adalah benar dan sesuai dengan apa yang Allah kehendaki.

Allah SWT berfirman yang artinya : ”Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan Mengadakan baginya jalan keluar. dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah Mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS.at-Thalaq : 2-3)

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top