Rabu, 17 Juni 2009


Kiat Sukses : BEKERJA DENGAN CERDAS VS BEKERJA KERAS?

• Apa hasil yang telah Anda d€apatkan setelah sekian lama Anda bekerja keras?
• Apakah semua usaha Anda itu telah membuahkan hasil yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan?
• Ataukah semua hasil dari usaha Anda itu hanya habis untuk membayar hutang Anda yang makin hari kian menumpuk?
• Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk menghindari semua krisis yang dialami oleh hampir semua manusia di muka bumi ini?
• Apakah uang yang Anda pegang sekarang cukup untuk biaya hidup Anda sekeluarga 1,2,3, atau 12 bulan kedepan?
• Apakah Anda telah menemukan pekerjaan sampingan yang bisa membuat Anda tidak bermasalah dengan modal, waktu, dan tenaga?
• Apa yang Anda lakukan jika esok pagi Anda mendapat surat PHK dari kantor tempat Anda bekerja, dikarenakan kantor Anda sudah tidak mampu membayar pegawainya?
Siapkah Anda?
• Lalu apa solusi yang akan Anda lakukan untuk menyelamatkan keluarga Anda?
• Ragu dengan masa depan dan harapan-harapan Anda????

Saya yakin pasti sudah ada puluhan bahkan ribuan impian ada di dalam benak Anda. Berlibur bersama keluarga, menyekolahkan anak setinggi-tingginya, naik haji bersama keluarga, membahagiakan orang tua, membangun kerajaan bisnis yang bisa digunakan sebagai pegangan anak cucu kelak, dan lain-lain.

Dalam kenyataannya tidak semua orang bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan, mayoritas disebabkan karena kondisi perekonomian Anda yang kurang mencukupi dibandingkan dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Masih banyak orang-orang yang hingga lanjut usia masih harus bekerja keras membanting tulang untuk mencukupi kebutuhan harian anak bahkan cucunya. Hingga kapan semuanya itu berakhir? Sedangkan kondisi perekonomian dunia saat ini sedang terpuruk hingga sampai ke dasar terendah.
Ada satu rahasia yang hanya diketahui oleh 10% dari jumlah manusia di muka bumi ini, rahasia yang mengungkapkan bagaimana menyikapi hidup ini supaya sangat mungkin semua yang kita cita-citakan akan terwujud. Apakah itu?

Jawabannya adalah: BEKERJA DENGAN CERDAS!!!

Saya tidak mengatakan kecerdasan itu adalah semata-mata hasil dari sebuah ijasah sekolah, kecerdasan disini adalah dimana Anda mulai bekerja dengan menggunakan sistem dan disiplin yang tinggi. Sebuah sistem sangat mutlak diperlukan bagi semua manusia yang ingin menggapai mimpi-mimpinya di muka bumi ini. Sistem diawali dengan sebuah tujuan, dengan tujuan itu maka sebuah sistem akan menjadi berguna untuk dilakukan.

Tugas kami selaku orang yang terlebih dahulu mengetahui tentang RAHASIA MENJADI MAGNET UANG dengan program keagenan pulsa DBS adalah berbagi
Daftar Krisis Ekonomi Dunia Sepanjang Sejarah Kehidupan Manusia
Depresi Besar 1929

Depresi yang paling besar dan paling dikenal dalam sejarah. Terjadi selama 10 tahun sejak 1929 hingga 1939. Pasar saham di seluruh dunia saat itu berjatuhan dan bank-bank di Amerika Serikat mengalami kebangkrutan. Jutaan pengangguran bermunculan dan kemiskinan merajalela.

Resesi 1953

Terjadi selama satu tahun. Setelah periode inflasi Korea berakhir, banyak uang yang ditransferkan untuk keamanan nasional Amerika Serikat. Berubahnya kebijakan The Fed yang lebih membatasi tahun 1952 menyebabkan terjadinya inflasi yang lebih lanjut.

Krisis Minyak 1973

Terjadi selama dua tahun hingga 1975. Naiknya harga minyak yang ditetapkan oleh OPEC dan tingginya biaya yang dikeluarkan Amerika Serikat pada saat perang Vietnam menyebabkan terjadinya staglasi di Amerika Serikat.

Resesi Awal 1980

Terjadi di awal tahun 1980 selama dua tahun, revolusi Iran membuat melonjaknya harga minyak dan munculnya krisis energi 1979. Pergantian rezim di Iran menyebabkan menurunnya pasokan minyak sehingga harga minyak melambung. Ketatnya kebijakan moneter di Amerika Serikat untuk mengontrol inflasi menyebabkan terjadinya resesi lain.

Resesi Awal 1990

Terjadi selama satu tahun dimana perdagangan produk industri dan manufaktur menurun.
Resesi Awal 2000

Terjadi selama dua tahun dari tahun 2001-2003. Kerusuhan bisnis dot-com, serangan 11 September, dan skandal pembukuan menyebabkan krisis di sekitar Amerika Utara.

Depresi Ekonomi 2008

Depresi yang saat ini sedang melanda dunia. hal ini disebabkan beberapa faktor diantaranya naiknya harga minyak yang menyebabkan naiknya harga makanan di seluruh dunia, krisis kredit dan bangkrutnyaberbagai investor bank, meningkatnya pengangguran sehingga menyebabkan inflasi global. Bursa saham di beberapa negara terpaksa ditutup beberapa hari termasuk di Indonesia, harga-harga saham juga turut anjlok. Diperkirakan depresi ekonomi kali ini separah/lebih parah dari depresi besar ekonomi 1929.

Jadi Program Keagenan Pulsa DBS ini ditujukan bagi Anda dan siapa saja yang sangat berharap mendapatkan bantuan dana agar bisa mewujudkan mimpi-mipi Anda seperti:
• Mengurangi dampak krisis yang sudah sangat terasa di Indonesia.
• Mengurangi jumlah pengangguran yang ada di sekitar Anda, termasuk beberapa diantaranya mungkin adalah orang-orang yang Anda sayangi.
• Melunasi hutang, membayar cicilan, memenuhi kebutuhan hidup Anda.
• Mampu membayar sekolah atau kuliah (beasiswa), dalam dan luar negeri.
• Kebutuhan primer dan sekunder.
• Kegiatan sosial, pembangunan tempat ibadah, membantu anak cacat, yatim piatu dan korban bencana alam, dan lain sebagainya.

Dalam Program Keagenan Pulsa DBS ini terdapat jumlah perputaran dana yang tidak terbatas, dalam sehari rata-rata ada 10.000 agen pulsa baru yang bergabung dari seluruh penjuru wilayah di Indonesia, dengan total member hingga hari ini (27 Mei 2009, pukul 16.00) sebanyak 2.014.853 agen pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia.
Program ini bukan program ilegal seperti yang terdapat pada beberapa selebaran penawaran investasi yang sering Anda lihat dibagikan di ATM ataupun tempat-tempat umum lainnya. Perusahaan ini resmi, Anda akan benar-benar merasakan kemudahan, kecepatan, dan kehalalan dalam mendapatkan uang sebanyak-banyaknya bersama PT. Duta Future International.

PT. Duta Future International adalah perusahaan e-comerce network marketing yang sah & legal dimata hukum. PT DFI memiliki legalitas & badan hukum yg jelas dengan SIUP, TDP, NPWP & Pengesahan Menteri Hukum & HAM yang sah dan asli. PT DFI tidak memiliki SIUPL karena SIUPL tidak diterbitkan lagi mulai Agustus 2007, sedangkan PT DFI berdiri November 2007.

LEGALITAS PERUSAHAAN

Nama Perusahaan : PT. Duta Future International
Notaris : Hj. Imas Tarwiah Soedrajat, SH. MH.
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000

Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-09853.AH.01.01. Tahun 2008
Kunci keberhasilan Anda disini hanyalah kalau Anda benar-benar mempelajari dan memahami bagaimana sistem bekerja. Karena ketertarikan untuk mulai dan segera bekerja akan muncul secara otomatis dengan Anda melihat peluang keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan cara mudah, cepat, dan halal!!! Satu-satunya resiko kegagalan disini adalah jika Anda tidak mau mencoba dan melakukannya dengan segera!!! SELAMAT MENCOBA.
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya