GuidePedia

0

Yakin Adalah Modal Terbesar Anda Untuk Meraih Profit!

Langkah ini menuntun anda, untuk memahami hakekat kesuksesan dan kebahagiaan, membimbing anda untuk mendapat cara mudah meraih cinta dan ridho-Nya, mengarahkan anda supaya mendapat apa yang anda inginkan tanpa rasa takut dan sedih. Anda ingin sukses sejati, fahami dan ikuti langkah ini.

Sebagian besar orang berbisnis, pemain lama atau pemula, jika berbisnis memiliki maksud dan tujuan untuk memenuhi pencapaian target yang diinginkan, seperti profit yang besar, cashflow yang sehat, kekayaan melimpah, kedudukan yang tinggi, status sosial yang terhormat, kenikmatan dan kebahagiaan yang berkesinambungan. Namun sayangnya, sebagian mereka berpendapat, bahwa bila anda berbisnis, besar kemungkinannya adalah gagal dan akan rugi?. Padahal gagal dalam berbisnis itu akan sangat menyulitkan, bahkan memilukan. Anda akan kehilangan modal, teman, semangat dan berbonus tumpukan hutang.

Menurut Hall Malttz dalam bukunya How To Win In Business, menyatakan tentang hasil penelitian di berbagai negara dan perusahaan, bahwa 80% bisnis gagal pada tahun pertama, dan 90% produk dan jasa, gagal ketika pertama kali dipasarkan. Lalu bagaimana caranya anda sukses dan tanpa gagal dalam berbisnis?

Bisnis gagal sebenarnya, disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah karena pelakunya yang miskin keyakinan. Tanpa keyakinan, sebanyak apapun modal yang dimiliki, sudah dapat dipastikan bisnis anda akan bangkrut. Sebaliknyan jika anda mampuo memiliki modal keyakinan, sekecil aprapun tmodal anda, smaka bisnis anda akan bertahan dan berkembang.

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:

Posting Komentar

 
Top