Sabtu, 06 Juni 2009


Yakinlah, Bisnis Ini Tidak Akan Pernah Rugi!

Apakah ada cara untuk menghindari kerugian dan kegagalan. Ternyata ada, bahkan bukan hanya menghindarkan manusia dari kerugian, kegagalan dan pailit di dunia, tapi dapat menghindarkan manusia dari siksa yang pedih di akhirat. Caranya adalah berbisnis dengan pemilik kesuksesan, pemilik mutlak kerajaan bisnis, pemilik paten seluruh kekayaan yang ada di jagat raya, yaitu Allah SWT, Dzat yang Maha Tunggal, Maha Kuasa, Maha Kaya Raya, Maha Adil, Maha Bijaksana, Maha Kasih dan Sayang.

Prinsip dasar berbisnis dengan Tuhan sangat sederhana. Tanamlah padi dengan penuh iman (yakin) dan mujahadah (etos kerja), maka anda akan mendapat padi dengan bonus rerumputan yang banyak. Kejarlah kekayaan akhirat, maka anda akan temukan keuntungan akhirat dan bonusnya kemulian dan kesejahteraan di dunia. Tapi tidak berlaku sebaliknya. Jika anda mengejar kesuksesan dan kekayaan dunia, maka belum tentu mendapat kedua-duanya. bahkan bisa bangkrut dunia dan akhirat.

”Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu bisnis (perniagaan) yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah (surga) yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keberuntungan yang besar. Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman”. (QS.Ash-Shaaff (61) : 10-13).

(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya