Yakinlah, Bahwa Islam Adalah Agama Yang Benar!

Jika anda ingin hidup mulia sejahtera dan di akhirat masuk surga dan bahagia, selamanya. Maka langkah pertama dan paling utama anda adalah memahami dan melaksanakan rukun Islam yang lima secara utuh, yakni mengucapkan dua kalimat syahadat dengan sepenuh hati, sholat lima waktu yang disempurnakan dengan sholat-sholat sunnah, mengeluarkan zakat 2.5% dari setiap penghasilan anda, baik harian, bulanan atau tahunan serta disempurnakan dengan sedekah jariyah yang tidak terikat jumlah dan waktunya. Puasa di bulan ramadhan ditambakan puasa sunah lainnya, haji ke Baitullah jika anda sudah cukup biaya menunaikannya.

“Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu kedalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu ikuti langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya (syaitan) itu musuh yang nyata bagimu. (QS.2.208)

“Allah Pelindung orang-orang yang beriman. Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya." (QS. Al-Baqorah(2):257)


(Bersambung….)

Buku Laris, Kisah Nyata. Panduan Kaya Dunia Akhirat,Mau?
Klik Disini Sekarang!




Saudaraku... Kaya Dunia Akhirat,Mau? Kaya Adalah Akibat,Kuncinya ada di CARANYA. Saatnya kita berbagi Caranya, mulai dari orang yang paling dekat di hati. Gratis cara menghasilkan Uang dari Internet, klik disini!
Bahagia, Kaya Dunia Akhirat, Mau? Ingin Tahu Caranya? Klik disini ajah!

Saudaraku Tidak ada yang mustahil bagi Allah. Dialah pencipta segala KEAJAIBAN. Maka jangan batasi keimanan Anda akan kasih sayang, dan kemurahan rezeki-Nya. Saatnya kita menjemputnya dengan CARA yang benar. Bisa!



GRATIS : Panduan Untung Dagang & Usaha klik disini,Mau?

Panduan Lengkap Menghasilkan Banyak Uang dari Internet.Klik disini Ajah!:
Reaksi:

0 komentar:

Info Populer Pesantren Istana Mulia

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA