GuidePedia

0
Bagaimana Kiat Sukses Kaya Dunia Akhirat ?

Jemput rezeki dengan kendaraan yang super cepat dan super kuat... agar segera anda mampu mendistribusikannya kepada yang berhak... terutama orang yang paling dekat dihatimu dan paling dicintai Allah (Ulama yg sholeh dan Pemimpin yg Adil). ...

Kendaraan yg paling super itu adalah ; Niat yg ikhlas, hati yg yakin dan optimis, kerja yg maksimal, mitra yg jujur, produk yg halal dan dibutuhkan org yang banyak uang, ... ayo Taklukan dunia dengan Tangan yang Maha Penakluk... Anda pasti Bisa!!!

Lalu bagaimana Anda sukses menjadi orang kaya sehingga kaya, semakin kaya dan terus dipaksa kaya raya?

Kiat sukses orang kaya sehingga kaya, semakin kaya dan terus dipaksa kaya raya karena ternyata banyak diatara mereka penghasilannya bertambah besar dan gaya hidupnya relative tetap.

Sebagian penghasilannya diinvestasikan kedalam asset, baik asset untuk keuntungan dunia (beli saham yang menghasilkan deviden, rumah kost kost-an, ruko yang dikontrakkan, Mall yang disewakan, sarang walet, usaha-usaha yang menghasilkan, dll) atau asset untuk kepentingan akhirat (santunan beasiswa pendidikan anak yatim, bangun masjid, modal untuk UKM, dll).

Inilah sebagian kiat sukses orang kaya sehingga kaya, semakin kaya dan terus dipaksa kaya raya sehingga penghasilan mereka besar, bertambah besar dan dipaksa besar.

Bersambung....

Posting Komentar

 
Top