GuidePedia

0

Cara Meningkatkan Laba dan Cara Bisnis yang Baik

Bagaimana cara Cara Meningkatkan Laba dan Cara Bisnis yang Baik menurut Tung Desem ? Apa problema tika cara bisnis ? bagaimana solusi untuk bisnis yang lebih baik?

Simak Cara Meningkatkan Laba dan Cara Bisnis yang Baik menurut Tung Desem yang dituturkan di tribunnews

Dalam hal ini mungkin saja Anda sudah mengetahuinya, dan cara ini adalah cara yang sangat mudah. Jika Anda mempunyai omset sebesar 1 Miliar, dan laba Anda adalah 100 juta. Bagaimana cara yang Anda gunakan agar pendapatan keuntungan Anda naik menjadi 2x Lipat?

Dalam hal ini, ada 2 cara yang bisa Anda gunakan:

1.      1.    Yang Pertama, Naikan Omset !!
Yang dimaksudkan di sini adalah jika omset Anda adalah 1 Miliar, dan LABA Anda adalah 100 Juta. Anda bisa saja menaikkan omset Anda menjadi 2 Miliar. Dengan begitu maka laba Anda akan naik menjadi 200 Juta.

1.      2.    Yang Kedua, Turunkan BIAYA !!

Yang dimaksudkan di sini adalah, Anda harus menurunkan biaya pengeluaran Anda. Biaya ini bisa saja Anda ambil dari biaya produksi atau biaya yang lainnya yang menurut Anda bisa dikurangi.
Misalnya, Anda mempunyai OMSET sebesar 1 Miliar dan LABA Anda adalah 100 Juta. Dari ini, jika Anda berhasil menekan/mengurangi biaya Anda sebesar 10%, maka pendapatan Anda akan menjadi 200 Juta.

Bisnis itu yang baik adalah bisnis dengan pembayaran diterima di depan. Kenapa seperti itu karena dengan menerima uang didepan, cahsflow akan lebih teratur. Tapi banyak yang tidak disiplin ketika sudah terima uang didepan lalu mereka poya-poya, beli ini dan itu mengganggap bahwa nanti akan lebih untung. Seharusnya uang yang sudah diterima didepan dipergunakan untuk membiayai produk ke belakangnya. Jadi yang harus Anda lakukan adalah, cobalah Anda utamakan menerima uang didepan. Jika Anda beranggapan ini tidak akan berhasil, Anda salah.
Ini jelas bisa Anda lakukan asal Anda mengetahui caranya.

Lalu cara yang bisa Anda gunakan adalah:
1.      1.    Berikan potongan jika orang tersebut membayar di depan.
2.      2.    Berikan Hadiah tambahan kepada orang tersebut jika membayar di depan.

Lalu jika Anda mempunyai MODAL BESAR, apakah boleh memberikan Hutang kepada orang lain. Ini boleh saja Anda lakukan, namun cobalah Anda utamakan menerima Uang Di Depan terlebih dahulu, karena jika Anda menerima Uang di Depan itu akan terasa lebih enak dibandingkan Anda dihutangi.

Semoga Bermanfaat. Saya Tung Desem Waringin mengucapkan Salam Dahsyat

Posting Komentar

 
Top