GuidePedia

0

APA CARA ANDA BERMITRA DENGAN TARVEL UNGGULAN DAN BERPENGALAMAN  

Apa saja ciri tour dan travel yang unggul dan berpengalaman bagaimana ia melayani costumer ? bagaimana ia menyelesaikan masalah ?

REGISTARIS YANG MURAH DAN MUDAH
Ketika Anda ingin mendaptar anda bias melakukannya dengan murdah dan mudah

RESERVASI SYSTEM RESERVASI TIKET YANG MUDAH DAN CEPAT
System  yang dipakai dalalam reservasi bisnis tiket sudah teruji dan tidak banyak masalah

Khusus untuk reservasi airline, member atau agen akan mendapatkan system langsung yang terhubung dengan system airline, ( seperti yang lain juga :-)  melayani beberapa maskapai penerbangan di antaranya, Garuda, Lion air, Citilink, Trigana air, kalstar, batavia air, sriwijaya air, Merpati, transnusa, dan reservasi internasional  Abacus didukung juga oleh sms center

HOTEL HOTEL YANG VAREATIVE

koneksi yang telah tergabung dengan beberapa hotel di beberapa kota di Indonesia, Tentunya dengan Harga Nett To Agent yang sangat rendah. Seperti halnya Reservasi tiket pesawat, member atau agen nantinya bisa melihat ketersediaan kamar di beberapa hotel yang tergabung dengan kita dan prosesnya adalah INSTAN CONFIRMASI, Ambil Kamar langsung bisa confirm.

TRANSPORT
Selain menyediakan Transpot sewa seperti Avanza, Xenia, Rust, Elf dan Bus pariwisata, BisnisTravel.com juga menyediakan pemesanan Regular shuttle yang di support oleh penyedia penyedia yang Terkenal,

KOMISI ATAU MARKETING FEE

SUPPORT SYSTEM

System web yang akurat dan hebat, didesain sedemikian rupa sehingga memudahkan member dan agen untuk bertransaksi, Termasuk didalamnya : Histori transaksi, Automatic Invoice, Auto sms pada setiap transaksi, Auto email, Automatic NTA Calculation untuk airline yang tidak di ketahui NTA nya, 24 jam online support, dan ketersediaan stock tiket yang selalu cukup. 

Posting Komentar

 
Top