GuidePedia

0

bagaimana Cara Anda Sukses Bisnis Online dengan Facebook? apa alasan mengapa facebook media yang bagus untuk bisnis online ? Berikut alasan mereka :
1. Merka yakin akan Sukses Bisnis Online dengan Facebook karena jumlah member yang banyak. Mungkin anda mengetahui bahwa hampir semua orang yang mengetahui internet memiliki akun facebook, mulai dari anak SD hingga neneknya anak SD. Bisa anda bayangkan ada sangat banyak anak SD, siswa SMP, pelajar SMA, mahasiswa di negeri ini, belum lagi ditambah nenek kakeknya mereka. Mereka bisa menjadi target market untuk produk kita, baik produk digital, produk pisik, maupun produk jasa. Jadi dalam hal ini memiliki teman facebook yang banyak sebuah keharusan.
 
2. Sebagian besar dari mereka member aktif. Dengan jumlah teman yang ribuan dan sebagian dari mereka aktif facebookan setiap hari artinya setiap informasi yang kita upload akan terbaca setidaknya oleh kebanyakan dari mereka.
 
3. Gratis. Membuat akun facebook gratis, update status gratis, menulis apa saja gratis, tentu saja anda hanya perlu keluar uang untuk beli pulsa internetan. Kalaupun produk yang anda tawarkan tidak ada yang beli, anda tidak rugi. Kecuali kalau anda pasang iklan di facebook menggunakan fasilitas periklanan berbayar milik facebook.

Posting Komentar

 
Top