GuidePedia

0
Bagaimana Cara Anda Sukses Memasarkan Travel Agent ? Ciptakan berbagai macam nilai positif kepada pelanggan. Kalau perlu ciptakan pengalaman berharga kepada pelanggan (seperti kasus Starbucks).

Simplenya: Cara Sukses Memasarkan Travel Agent adalah :  Jadilah Travel Agent yang berbeda dan unik, perduli 100 % pada pelanggan, dan dekat dengan pelanggan.

1. Cara Sukses Memasarkan Travel Agent dengan ada Berbeda dan Unik.
 
Bikin travel agent jangan mau jadi yang standar. Be creative, dan ciptakan sesuatu yang unik dari travel agent kamu. Bisa macam-macam bentuknya mulai dari design exterior dan interior, sistem pembayaran yang gampang, dll, dll. Remember to be creative.

2. Cara Sukses Memasarkan Travel Agent dengan Perduli 100%
 
Ciptakan rasa kepedulian dan tanggung jawab penuh terhadap pelanggan. Pasti pelanggan bakalan setia banget kalo kamu perduli banget sama mereka. Kalau kamu juga selalu siap sedia membantu mereka ketika mereka sedang sangat butuh tiket, dll. Dengan perduli 100 % kamu akan menciptakan banyak sekali pelanggan yang setia.

3. Cara Sukses Memasarkan Travel Agent dengan Konsep Dekat
Jaman sekarang ini pemasaran yang sifatnya global mulai ditinggalkan, karena sekarang ini banyak sekali orang yang usaha dengan jenis yang sama pada waktu yang sama. Sekarang yag lebih dipilih adalah pemasaran yang sifatnya individual. Jadi daripada kamu cuman bikin selebaran yang cuman nunjukin perang harga, mendingan kamu deketin orang-orang dan perkenalkanlah jasa layanan kamu. Mulai dari temen, temennya temen, keluarga, temennya keluarga, dll, dll. Buatlah networking yang setia dan dekat. 

materi referensi: Tomi by Kotler and Druker. The Genius Men

Posting Komentar

 
Top