GuidePedia

0
Menjadi kaya raya di usia muda merupakan impian dari kebanyakan orang. Ada banyak sekali daftar orang kaya di indonesia yang dapat cari informasinya di internet, dan dari daftar orang kaya indonesia ini ada beberapa yang mencapai kekayaan mereka di usia mereka yang masih muda. Dasi usaha online, usaha sampingan, investasi online, bisnis modal kecil, dengan sebuah proses mereka bertumbuh menjadi orang-orang sukses di Indonesia. 

Orang orang kaya raya di indonesia tentu mempunyai prosesnya masing-masing dalam mencapai kekayaan mereka. Ada yang memang diberkati memiliki orang tua kaya raya, sehingga di usia mereka yang masih muda mereka menjadi kaya raya dengan sendiri karena harta yang di miliki orang tua mereka. Tetapi bagai mana dengan anda yang tidak? Apakah anda cukup merasa puas dengan keadaan anda saat ini. Jika anda masih muda, masih berjiwa muda, masih mempunyai semangat muda, anda layak dan berhak untuk menjadi kaya raya. Tapi bagaimanakah cara menjadi kaya raya di usia muda anda?. Di artikel ini saya akan mencoba mengubas mengenai informasi cara menjadi kaya raya di usia muda dengan belajar dari orang-orang muda yang sukses dan menjadi kaya di usia muda mereka.

Tentu anda sudah mengenal salah satu orang muda terkaya di dunia yang adalah penemu facebook yang lulusan Harvard University di Amerika Serikat. Siapakah dia? Tentu anda semua sudah tahu siapa dia. Yep, dialah Mark Zukenberg yang sangat berjasa kepada dunia, karena dialah kita bisa saling terkoneksi secara mudah lewat situs jejaring sosial facebook yang terkenal itu. Pada tahun 2009 saja sudah lebih dari 175 juta warga dunia menjadi pengguna setia Facebook. Di balik angka fantastis dan terus bertambah itu, mungkin tidak semua  “ngeh” dengan Mark Zuckerberg si penemu jejaring sosial itu.  Berkat penemuannya itu, Dia telah menjadi orang terkaya di usia muda.

Dalam tulisan ini saya tak akan membahas penemu facebook itu, tetapi saya akan membahas cara untuk menjadi kaya di usia muda. Cara untuk menjadi kaya di usia muda  anda harus menjadi orang yang kreatif. Bila anda tidak kreatif, jangan harap anda bisa kaya di usia muda. Coba anda lihat saja  Mark Zuckerberg yang menjadi kaya di usia muda karena kreativitasnya dalam mengembangkan situs jejaring facebook. Untuk menjadi kaya anda harus tau mengenai bisnis orang kaya. Anda tidak akan pernah bisa kaya jika anda terus menjalani aktifitas dan berpikir seperti orang biasa. Anda harus mulai belajar cara mudah mendapatkan uang / cara menghasilkan uang,  di usia muda anda. Banyak cara yang bisa anda lakukan, anda bisa belajar mengenai cara dapat uang dari internet atau cara mencari uang di internet. Jika anda masih kuliah / sekolah anda masih bisa belajar untuk mencari penghasilan tambahan atau bisnis sampingan dengan mencari uang di internet. sumber KikuNote


Posting Komentar

 
Top