GuidePedia

0
  •  BISNIS ONLINE  merupakan Bisnis yang dijalankan melalui Internet. Syarat untuk menjalankan bisnis ini ialah Anda harus punya koneksi internet.

Sangat tepat untuk Bisnis RumahanSaat ini jumlah pengguna internet secara global sebanyak 2,4 miliar orang, dan Indonesia menduduki urutan ke-8 di dunia setelah China, Amerika Serikat, India, Brazil, Rusia, dan Jerman yang berkisar 248,64 juta orang dengan sekitar 55 juta di antaranya adalah pemakai internet aktif (Indonesia).

Dengan bisnis online kita bisa menjual apa saja, baik barang maupun jasa, di mana saja di seluruh dunia tanpa harus buka toko di sana. Bisnis Online juga bisa dijalankan tanpa harus punya produk sendiri, karena syarat utamanya yaitu bisa mengetik dan mengakses internet.

Melalui Bisnis Online, kita akan sama-sama belajar dan berbagi bagaimana menjalankan bisnis onlinedengan memanfaatkan kecanggihan internet. Bekerja dari rumah, bebas dari kemacetan dan tekanan dari bos. Menjadikan Bisnis Online sebagai part time job ataupun full time job.

Posting Komentar

 
Top