Rabu, 10 Juli 2013

Berikut Peluang Usaha di Bulan Puasa untuk anda coba : 
  • Peluang Usaha Jualan Makanan Minuman Untuk Berbuka Puasa. Jenis usaha ini memang sudah menjadi langganan tahunan bagi banyak orang yang sudah pernah membuka bisnis kuliner tersebut. Kebutuhan akan makanan atau minuman menjelang berbuka puasa biasanya semakin meningkat di banding hari-hari biasa di bulan biasa. Bulan ramadhan biasanya banyak keluaraga yang ingin mencari menu santap buka puasa yang lebih bervariasi. Nah dengan hal ini maka kita bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuka usaha khususnya menu makanan dan minuman untuk buka puasa. Jenis hidangannya sangat beragam mulai dari sayuran hingga minuman es buah atau kolak, saya rasa anda bisa menentukan mana yang akan anda sajikan. peluang usaha yang satu ini malah hemat tempat menurut saya, bisanya dioinggir jalanpun akan banyak orang yang akan menghampiri, silahkan survey tempat yang strategis sehingga barang dagangan anda bisa dilihat banyak orang yang berlalu lalang dijalan tersebut.   
  •  
  • Peluang Usaha Catering Makanan Untuk Sahur dan Berbuka Puasa.  Usaha catering khusus di bulan puasa juga merupakan sebuah peluang bisnis yang cukup bagus dan unik. Anda bisa memberikan jasa catering ke beberapa anak kos, karyawan, atau bahkan rumahan tergantung market yang akan anda sasar nanti siapa saja. Penulis sendiri pernah merasakan sewaktu menjadi anak kos, bahwa catering makanan untuk sahur atau berbuka puasa ternyata membuat lebih mudah daripada saya harus setiap saat pergi ke warung untuk mengantri berbuka atau sahur. Terkadang kondisi seperti ini juga banyak ditemui di masyarakat kita maka dari itu bisnis ini cukup menarik dan memiliki peluang yang cukup bagus menurut saya.
  • Peluang Usaha Kue Camilan atau Kue Lebaran. Dibulan puasa biasanya camilan entah itu kue atau makanan ringan biasanya juga terhidang di meja keluarga, setelah berbuka atau bahkan setelah melakukan ibadah sholat tarawih kue camilan menjadi salah satu menu favorit yang bisa disantap di sela-sela aktivitas keluarga. Selain itu kue lebaran juga menjadi sebuah bisnis yang cukup menarik karena dihari lebaran nanti banyak keluarga yang memang membutuhkan hidangan kue lebaran. Ini sebuah kesempatan bagi anda jika ingin membuka bisnis usaha di bulan ramadhan dan hari lebaran. Apabila anda tidak bisa mmbuat sendiri maka silahkan belanja di tempat grosir makanan ringan atau kue kering camilan dan bisa anda kemas sendiri lalu jajakan. Atau anda bisa kerjasama dengan para pembuat kue lebaran dan anda bisa berbagi profit dalam penjualannya.
  • Peluang Usaha Jualan Busana Muslim dan Peralatan Ibadah. Untuk jenis usaha yang satu ini memang menjadi salah satu peluang usaha yang cukup bagus dan biasanya selalu berulang dati tahun ke tahun. Busana muslim di bulan puasa dan juga hari raya serta perelngkapan ibadah menjadi salah satu kebutuhan yang biasanya dibutuhkan keluarga muslim Indonesia oleh karena itu ini sebuah kesempatan bisnis yang cukup baik dan anda bisa memanfaatkannya. Anda bisa kulakan di pasar grosir misal Tanah Abang atau Pasar Klewer solo dan Beringharjo Jogja atau pasar-pasar grosir lainnya di kota anda. Bisnis pakaian seakan tidak ada habisnya maka anda juga bisa mencoba alternatif ini.
Baca Artikel Peluang Usaha
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar


Cara Sukses dan Bahagia, Mau?

Anda Sangat Layak Kaya dan Bahagia Dunia Akhirat! Anda Pasti Bisa! Saudaraku... Kaya adalah akibat, Cara dan kuncinya ada dalam diri Anda. Mari kita Wujudkan bersama, Jika kita belum sempat Bersua, maka mari ikatkan hati kita dengan Iman dan saling mendo'akan.Bisa! ayi.okey@gmail.com

Entrepreneur Academy SMP IT dan SMK IT Boarding School Unggulan Istana Mulia Khusus PUTRA

Cara Usaha, Cara Sukses Bisnis, Cara Kaya, Tips Bahagia,di Pesantren Bisnis Istana Mulia aja, Mau?

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT & SMK IT Istana Mulia 081284027951

Sekolah Kepemimpinan : Welcome to School of Leadership

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya